Ini Nama Putri Pertama Valencia Tanoesoedibjo-Kevin Sanjaya, Avery Victoria Sukamuljo

Senin, 08 Januari 2024 - 17:53 WIB
loading...
Ini Nama Putri Pertama Valencia Tanoesoedibjo-Kevin Sanjaya, Avery Victoria Sukamuljo
Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya semakin bahagia usai dikaruniai anak pertama. Sang buah hati diberi nama Avery Victoria Sukamuljo. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Kebahagiaan pasangan Valencia Tanoesoedibjo-Kevin Sanjaya semakin lengkap dengan lahirnya buah hati mereka yang diberi nama Avery Victoria Sukamuljo.

Baby Avery lahir pada Senin, 8 Januari 2024, pukul 08.38 WIB. Kabar bahagia ini pun langsung disambut oleh keluarga besar Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo.

“Cucu keempat kami: Avery Victoria Sukamuljo, putri yang lucu dari Valen & Kevin. Lahir pagi tadi pukul 08.38 WIB, 8 Januari 2024,” tulis HT membagikan kabar bahagia ini pada laman Instagram miliknya, Senin (08/01/2024).

Hary sebelumnya juga mengucapkan selamat kepada Valencia dan Kevin. “Congrats - Valen & Kevin for your newlyborn daughter. God bless both of you!,” ujar Hary.

Unggahan Hary langsung mendapat respons dari warganet. Mereka antusias Menyampaikan ucapan selamat dan mendoakan putri pertama Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya.

“Selamat Atas Kelahiran Cucu, Smoga Menjadi Kebanggaan,”tulis ritalousianaanthony. Sementara itu akun @ima tak bisa menahan kegemasan terhadap baby Avery.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)