Gaya Stylish yang Minimalisnya Elizabeth Olsen

Minggu, 01 April 2018 - 11:42 WIB
Gaya Stylish yang Minimalisnya Elizabeth Olsen
Gaya Stylish yang Minimalisnya Elizabeth Olsen
A A A
MINIMALIS menjadi gaya andalan Elizabeth Olsen dalam berpakaian. Gaya inilah yang membuatnya ditunjuk untuk membintangi kampanye film terbaru H&M Spring 2018.

Gaya minimalis yang sering ditampilkan Elizabeth Olsen identik dengan garis yang bersih, siluet tajam, dan terbebas dari perhiasan. Perempuan 28 tahun ini menerapkan gaya minimalis dengan sangat indah. Salah satu gayanya yakni perpaduan baju putih dengan high heels hitam.

Penampilan ini membuatnya terlihat cantik dan elegan. Sementara itu, menurut fashion stylis t Elizabeth Olsen Cher Coulter, motif kecil menjadi alternatif Elizabeth untuk tampil stylish, tetapi tidak berlebihan. Menurutnya, motif kecil pada baju akan memengaruhi mata dan menciptakan siluet tubuh lebih kecil.

Semakin besar motif baju yang dipakai, tubuh akan kelihatan semakin lebar. "Untuk menimbulkan kesan lebih ramping, gunakan busana bermotif kecil," ujar Coulter, dilansir telegraph.co.uk . Gaya minimalis dan stylis h Elizabeth inilah yang membuatnya ditunjuk membintangi kampanye film terbaru H&M Spring 2018 bersama Winona Ryder.

Selain dua aktris ini, film ini juga menampilkan beberapa pemeran perempuan kuat. Para perempuan tersebut di antaranya model Andreea Diaconu, Anna Ewers, Imaan Hammam, dan Naomi Shimada. Ada pula penyanyi dan penulis lagu bernama Andrea Valle.

"Sungguh menyenangkan berada di Buenos Aires untuk pembuatan kampanye H&M Spring, yang lebih penting dikelilingi tokoh-tokoh perempuan kuat yang luar biasa. Seluruh pengalaman itu sangat menginspirasi," ucap Elizabeth dalam rilis yang diterima KORAN SINDO .

Dalam koleksi ini, H&M menampilkan busana feminin dengan potongan bunga untuk mewarnai koleksi perempuan di seluruh dunia. Koleksi ini terdiri dari gaun yang menjuntai, celana panjang, celana jeans , dan blus yang diperbarui dengan sulaman, asimetris, dan ruffles bertumpuk.

Busana koleksi ini didominasi warna hitam dan putih serta merah dan biru muda. Winona Ryder mengaku menyukai cara kampanye tersebut yang benar-benar merayakan perempuan dengan cara sangat autentik.

"Saya merasa bahwa ini benar-benar menyegarkan dan sangat dibutuhkan saat ini dalam budaya kita. Mereka merayakan diri mereka dan satu sama lain," ujar Winona. Koleksi H&M Spring 2018 ini hadir di toko offline dan online pada 22 Maret 2018.

"Sungguh menyenangkan melihat bagaimana perempuan diset mampu mengekspresikan kepribadian mereka sendiri melalui koleksi Spring yang kuat, tetapi santai. Potongan-potongan tebal pada khususnya bergerak begitu indah dalam rangkaian tarian," kata H&M Design Director Pernilla Wohlfahrt. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5608 seconds (0.1#10.140)