Siti Atikoh Pakai Jaket Produk Lokal di Lampung, Ajak Ribuan Srikandi Majukan UMKM Dalam Negeri

Selasa, 09 Januari 2024 - 11:43 WIB
loading...
Siti Atikoh Pakai Jaket Produk Lokal di Lampung, Ajak Ribuan Srikandi Majukan UMKM Dalam Negeri
Siti Atikoh mengajak masyarakat Indonesia untuk bangga terhadap produk lokal. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Siti Atikoh mengajak masyarakat Indonesia untuk bangga terhadap produk lokal Tanah Air demi memajukan UMKM dalam negeri.

Hal itu Diungkap depan 10.000 srikandi yang hadir di Lapangan Sri Tanjung, Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (9/1/2024).



Siti Atikoh yang mengenakan jaket bomber warna hijau army itu mengaku bangga bisa terus mengenakan produk lokal di setiap kampanye politiknya.

Rupanya, jaket bomber yang dikenakan istri calon Presiden RI 2024 Ganjar Pranowo saat berkunjung ke Lampung itu merupakan jaket bomber yang juga ia kenakan saat debat Capres ketiga pada Minggu (7/1/2024).

“Ini saya pakai jaket bomber yang kemarin malam saya pakai di debat pilpres ketiga. Ini produk dalam negeri,” ujar Atikoh, saat sambutan.

Dalam kesempatan itu, Atikoh menuturkan, masyarakat Indonesia justru harus bangga membeli dan memakai produk buatan anak bangsa, bukan produk impor.

“Kalau kita memang mau berpihak pada UMKM, kita harus membeli dan memakai produk dalam negeri, bukan produk-produk impor. Karena produk dalam negeri itu adalah hasil karya anak bangsa,” tuturnya.

Sebagai informasi, puluhan ribu srikandi yang hadir menyambut Atikoh tersebut sukses membuat lapangan Sri Tanjung mendadak menjadi lautan merah, karena mereka kompak mengenakan baju berwarna merah.

Mereka tampak begitu antusias saat Atikoh hadir di atas panggung dan menyapa mereka. Atikoh juga sukses memeriahkan suasana dengan mengajak mereka bergoyang bersama sambil menyanyikan yel-yel andalan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2037 seconds (0.1#10.140)