Vision+ Gandeng Ekomando Production, Hadirkan Drama Komedi Inul & Adam The Series

Selasa, 09 Januari 2024 - 13:22 WIB
loading...
Vision+ Gandeng Ekomando Production, Hadirkan Drama Komedi Inul & Adam The Series
Vision+ menghadirkan original series terbaru berjudul Inul & Adam The Series. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Tahun baru, series baru, di 2024 Vision+ akan kembali menghadirkan original series terbaru berjudul Inul & Adam The Series . Kali ini Vision+ menggandeng Ekomando Production, production house yang memproduksi beragam serial komedi, film dan reality show sukses dan viral di Indonesia.

Inul & Adam The Series adalah series dengan genre komedi, drama, romantis yang di produseri oleh Reza Aditya dan direncanakan akan tayang di tahun ini. Tak main-main, pasangan fenomenal Inul Daratista dan Adam Suseno akan bermain dalam serial garapan Vision+ originals bersama Ekomando Production ini.

Original Series Inul & Adam The Series dibintangi oleh Inul Daratista sebagai Inul, Ari Wibowo sebagai Adam, Cathy Fakandi sebagai Maura, Ivander Damares sebagai Alvin, dan Adam Suseno sebagai Ari Wibowo, Eko Patrio, Babe Cabita, Opie Kumis, Ari Kriting, dan Komeng.

Inul & Adam The Series bercerita tentang seorang wanita bernama Inul yang terobsesi menjadi artis dangdut. Inul datang dari kampung ke Ibukota dan ingin mengikuti audisi musik dangdut. Nasib malang, Inul terlambat mendaftar dan tak punya kenalan untuk masuk studio musik.

Tak putus asa, Inul mengadu nasib di Jakarta dan berkesempatan menjadi asisten pribadi seorang pengacara bernama Adam. Adam adalah pengacara ganteng berstatus duda anak dua yang memiliki kantor pribadi di rumahnya.

Jadi asisten pribadi, membuat Inul sering berinteraksi dengan Adam dan diam-diam mereka saling menyukai. Kisah mereka semakin seru dan heboh karena kehadiran asisten pribadi Adam yang telah lama naksir pada sang pengacara dan kemunculan anak kedua dari Adam.

Lalu, seperti apa kelanjutan kisah asmara Inul & Adam? Akankah Inul berhasil mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi dangdut ibukota?

Nantikan keseruan kisah lucu dan menghibur sang penyanyi dangdut dan pengacara di Vision+ Originals Inul & Adam The Series mendatang di aplikasi streaming Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)