Berhijab, Tantri Kotak Minta Didoakan Agar Istiqomah

Selasa, 03 April 2018 - 15:36 WIB
Berhijab, Tantri Kotak Minta Didoakan Agar Istiqomah
Berhijab, Tantri Kotak Minta Didoakan Agar Istiqomah
A A A
JAKARTA - Penampilan berbeda terlihat pada diri Tantri, vokalis Band Rock Kotak. Sejak pulang dari umrah pada pertengahan Maret lalu, pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu mulai mengubah penampilannya, menjadi berhijab.

Ditemui saat menjadi bintang tamu pada Panggung Spektakuler Top 3, Senin (2/4/2018) malam, Tantri mengaku ada alasan kuat yang melatarbelakanginya mengenakan hijab. Kendati demikian, Tantri enggan menjelaskan lebih rinci terkait alasannya itu.

"Sejak balik umrah. Sebenarnya ini masalah hubungan private sama Allah. Jadi biar aku sama Allah aja yang tahu alasannya mengapa. Cuma, doain aja semoga istiqomah. Sekarang masih belajar dan masih panjang perjalanan," kata Tantri.

Dia mengaku, keinginannya untuk berhijab sejatinya sudah muncul sejak sebelum berangkat umrah. Terkait tanggapan dari suami, dia mengaku mendapat dukungan penuh, begitu dia memutuskan untuk berhijab.

"Keinginannya sebenarnya udah dari lama, tapi melalui proses panjang, tapi sebelum umrah saya menjemput hidayah itu. Suami saya bilang kalau mendapat hidayah itu saya support," papar dia.

Tidak habya dari suami saja. Dukungan pun diterima Tantri dari para penggemarnya, Kerabat Kotak. "Sambutannya alhamdulilah positif di sosial media juga, mereka men-support saya pakai hijab. Dan banyak kerabat kotak yang pakai hijab. Jadi kami akan membuat merchandise hijab," papar dia.

Sementara itu, rekan Tantri di Kotak, Chua mengaku sempat tidak mengenali sosok Tantri saat pertama kali melihat sahabatnya itu berhijab. Bahkan, dengan bercanda, dia mengaku sempat mengira Tantri adalah ibunya. "'Tante, Tantri mana, Tante?' persis kayak mamanya Tantri," kata Chua.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4934 seconds (0.1#10.140)