Han Seung Woo VICTON Puncaki Tangga Lagu iTunes Dunia

Selasa, 11 Agustus 2020 - 13:06 WIB
loading...
Han Seung Woo VICTON Puncaki Tangga Lagu iTunes Dunia
Han Seung Woo VICTON telah memulai karier musik sebagai penyanyi solo dan dia mengawalinya dengan sangat baik! Lagunya disukai masyarakat dunia. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Han Seung Woo VICTON telah memulai karier musik sebagai penyanyi solo dan dia mengawalinya dengan sangat baik!

Mini album solo pertamanya, "Fame" yang dirilis pada Senin, 10 Agustus, pukul 6 sore waktu Korea, menduduki puncak tangga lagu Album Teratas iTunes di 11 wilayah berbeda, antara lain Denmark, Hong Kong, Slovakia, Thailand, Vietnam, Filipina, Turki, dan banyak lagi.

Mini album “Fame” juga sukses di negara dengan industry music yang maju dengan menduduki peringkat tinggi. Tidak saja di Jepang, Swedia, atau Meksiko, juga di Amerika Serikat.

Catatan manis dari mini album yang ditorehkan Han Seung Woo pada 10 Agustus lalu adalah album ini terjual lebih dari 30.000 kopi dan mencapai No. 1 di chart harian Hanteo. (Baca juga: BTS Rilis Foto Teaser Dynamite, #Jimin Jadi Trending ).

Sementara, Han Seung Woo akan memulai promosi solonya pada 13 Agustus di Mnet "M Countdown." Ini akan membuat penampilannya ditunggu lantaran karyanya bisa diterima pecinta music dunia. Selamat untuk Han Seung Woo!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)