Adie Mohawk Hadirkan Single Genre Latin Urban Berjudul Lip Contact

Minggu, 07 Januari 2024 - 16:40 WIB
loading...
Adie Mohawk Hadirkan Single Genre Latin Urban Berjudul Lip Contact
Penyanyi Adie Mohawk kembali meluncurkan single terbaru berjudul Lip Contact.
A A A
JAKARTA - Penyanyi Adie Mohawk kembali meluncurkan single terbaru berjudul Lip Contact dengan genre Dance Latin Urban seperti musik yang dibawakan Ricky Martin.

Sebelumnya pria yang juga pengusaha SPA Dan Villa di Bali ini telah sukses dengan lagunya yang berjudul Si Joker.

"Lagu Lip Contact ini single kedua saya setelah Si Joker. Sekarang dua lagu saya ini sudah bisa didengarkan di semua platform musik digital," ucapnya dalam rilis yang diterima SINDO.

Berdasarkan keterangan di akun Instagram miliknya yaitu @al.plus62, lagu Lip Contact ini bisa dikatakan lagu yang sensual. Alasannya lagu ini menceritakan tentang seorang perempuan sexy yang membuat para lelaki lupa diri. Karena terbius kecantikan dan keseksiannya.

"Diliriknya saya gunakan kata-kata yang menggoda dalam bahasa-bahasa Spanyol seperti 'Eres caliente' (kamu seksi) , 'Me vuelves Loco', 'mi amor' (kamu membuatku tergila-gila, sayangku)," ujarnya.

Pria yang juga pernah menjadi produser film "5 Kata Tapi Bukan Cinta" ini menambahkan dalam proses kreatifnya dibantu oleh Siska Salman yang merupakan penyanyi dan produser musik.

"Ide awalnya dari saya, cuma dibantu oleh Siska Salman dan just komposer Nico Veryandi," katanya.

Pria yang pernah berseteru dengan Inul Daratista dan Sandy Tumiwa ini menambahkan video klipnya akan dibuat pada 7 Januari 2024 lalu dengan model asal Rusia.

Dengan mengambil tempat di Pulau Dewata Bali dan single ini bisa didengarkan di platform musik digital seperti Apple Music, Spotify, Deeper, YouTube Music, TikTok, Instagram musik serta platform musik lainnya.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2310 seconds (0.1#10.140)