Viral! Istri Pergoki Suami Selingkuh di Gunung hingga Bikin Trauma: Aku Pikir Kita Bahagia

Selasa, 09 Januari 2024 - 18:21 WIB
loading...
Viral! Istri Pergoki Suami Selingkuh di Gunung hingga Bikin Trauma: Aku Pikir Kita Bahagia
Belum lama ini viral kisah perselingkuhan yang dilakukan pria bernama Alex dengan wanita simpanannya, Yolanda. Foto Ilustrasi/iStock
A A A
GARUT - Kasus perselingkuhan kembali menggemparkan jagat maya. Belum lama ini viral kisah perselingkuhan yang dilakukan pria bernama Alex dengan wanita simpanannya, Yolanda.

Hal itu diungkapkan oleh sang istri sah, Sanlia Novita. Kisahnya belakangan beredar luas di media sosial, termasuk akun X @squidwardsssss_.

Akun tersebut mengunggah curahatan hati Sanlia sekaligus bukti-bukti perselingkuhan yang dilakukan sang suami setelah kepergok selingkuh di Gunung Papandayan, Garut, Jawa Barat.



“Cerita di balik foto ini bikin trauma seumur hidup karena ada seorang istri dan mami yang rela gak tidur semalaman, nyusul dari jam I malam sampe jam 2 pagi.. nunggu kedinginan di mobil sambil gemeteran cuma demi mergokin suaminya bawa selingkuhannya ke atas Gunung Papandayan,” tulis Sanlia, dikutip Selasa (9/1/2024).

Tak sampai di situ, Sanlia juga mengatakan kalau sang suami berselingkuh menggunakan mobil miliknya saat pergi ke Gunung Papandayan. Beredar pula video saat Sanlia melabrak suaminya dan juga Yolanda ketika menaiki mobil tersebut.

“Kamu pilih dia? Gak usah, gak usah duduk di mobil gue,” ungkap Sanlia.

Sanlia juga membongkar bukti-bukti perselingkuhan lain, salah satunya percakapan saat sang suami mengirim sejumlah uang untuk Yolanda. Alih-alih menyesal, Yolanda justru ngegas dan mengatakan Alex sempat meminjam uangnya.

“Maaf ya itu Alex pinjam duit ke gue. Tanya aja sana sama orangnya, kesel banget disalah-salahin mulu,” ungkap Yola.

Sanlia juga membagikan bukti chat Yolanda bersama suaminya. Terlihat Alex lebih membela selingkuhannya, bahkan meminta Yolanda berhenti menggunakan media sosial.

“Gimana disuruh ayang non-aktif IG? Cape ah gausah playing victim, because the real victim are my children,” ujar Sanlia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)