Biar Looks Makin Fun! Ini 7 Rekomendasi Warna Kutek untuk Kulit Sawo Matang

Selasa, 09 Januari 2024 - 18:38 WIB
loading...
Biar Looks Makin Fun! Ini 7 Rekomendasi Warna Kutek untuk Kulit Sawo Matang
Mewarnai kuku membuat kuku dan jari terlihat lebih indah, juga meningkatkan rasa percaya diri. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Warna kutek untuk kulit sawo matang lebih condong pada warna tematik yang kontras. Selain itu, bisa juga memilih warna senada dengan kulit agar terlihat lebih blend.

Ya, mewarnai kuku merupakan salah satu aktivitas yang disukai kaum hawa. Selain membuat kuku dan jari terlihat lebih indah, cat kuku mampu meningkatkan rasa percaya diri para wanita..

Nah, berikut beberapa warna cat kuku yang sesuai dengan jenis kulit sawo matang dan mudah diaplikasikan.

Warna Kutek untuk Kulit Sawo Matang

1. Rose Gold
Jika kamu ingin tampil elegan dan glamor pada kuku, warna rose gold adalah warna yang tepat. Warna shimmery yang sempurna untuk melengkapi kulit sawo matang. Sebenarnya kamu bisa menggunakan warna kutek metalik, namun sentuhan kemerahan pada rose gold membuat kontras yang halus pada kulit sawo matang.

2. Burgundy
Perpaduan warna antara cokelat dan ungu ini bisa menjadi salah satu pilihan selain maroon bagi Anda pemilik kulit sawo matang. Warna burgundy dapat memberikan kesan cerah secara instan dan membuat kuku dan jari jemari Anda tampak lebih elegan.

3. Hijau Tua
Bagi Anda pemilik kulit sawo matang, jangan ragu untuk memilih hijau sebagai warna cat kuku Anda. Anda bisa menggunakan warna hijau tua yang masih termasuk dalam warna earth tone dan dapat memberi kesan cerah.

4. Merah Maroon
Warna cat kuku yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki warna kulit sawo matang. Merah maroon dapat memberikan kesan glamor dan sangat cocok untuk Anda gunakan ketika sedang menghadiri pesta ataupun acara-acara formal.

5. Cokelat
Warna cokelat pada kuku kulit sawo matang dapat memberikan efek cerah dan natural. Warna cat kuku ini juga sangat cocok untuk Anda gunakan sehari-hari.

6. Nude
Sudah bukan rahasia lagi bahwa apapun yang berwarna nude cocok digunakan untuk semua jenis warna kulit termasuk pemilik kulit sawo matang. Warna nude pada kuku dapat memberi kesan lembut dan jari-jari Anda akan terlihat lebih lentik.

7. Putih
Kutek warna putih bikin kamu terlihat menonjol dan segar. Layaknya kanvas, kutek warna putih bisa kamu jadikan sebagai warna kutek dasar untuk kreasi kutek kamu. Beri tambahkan goresan dengan warna lain agar terlihat lebih memukau.

Itulah tujuh warna kutek untuk kulit sawo matang. Dapatkan berbagai produk kecantikan terkini hanya di AladinMall . Nikmati fasilitas Gratis Ongkir tanpa batas dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store . Jangan lupa untuk mengunjungi Blog AladinMall untuk mendapatkan berbagai informasi, tips dan review produk kebutuhanmu.

Hari ini, pukul 17.30 WIB ada harga spesial live AladinMall di aplikasi RCTI+. Yuk, join dan belanja sepuasnya di jeda iklan!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)