BTS Kenalkan Edisi Khusus Light Stick

Selasa, 14 April 2020 - 18:03 WIB
loading...
BTS  Kenalkan Edisi Khusus Light Stick
BTS akan merilis edisi khusus light stick resmi. Big Hit Entertainment selaku agensi menyingkap sekilas light stick BTS of the Soul yang baru. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - BTS akan merilis edisi khusus light stick resmi mereka. Baru-baru ini, Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi karier BTS menyingkap sekilas light stick BTS of the Soul yang baru.

Dilansir Soompi, teaser yang baru dirilis menunjukkan kata-kata Map of The Soul terpampang di pegangan tongkat. Sementara, bagian bulat dari light stick terdapat logo BTS dan ARMY, sebutan untuk penggemar BTS.

Sebelumnya, BTS mengumumkan akan menyiarkan rekaman konser mereka selama bertahun-tahun dalam acara khusus untuk para penggemar yang tinggal di rumah karena pandemi COVID-19. RM dan kawan-kawan mengungkapkan konser online mereka ini berjudul BANG BANG CON.

Acara ini akan diselenggarakan mulai 18-19 April siang hari waktu setempat dan ditayangkan secara streaming di saluran YouTube BANGTANTV.

BANG BANG CON akan memberikan para penggemar pengalaman konser BTS di rumah. Sementara poster teaser acara ini membuat penggemar ingin menghabiskan beberapa hari musim semi dengan nyaman di rumah sambil menyaksikan acara tersebut.

Adapun konser BTS yang akan disiarkan di antaranya adalah 2015 BTS LIVE (Most Beautiful Moment In Life On Stage), 2016 BTS LIVE (Most Beautiful Moment In Life On Stage: Epilogue), BTS 2014 LIVE TRILOGY: EPISODE II The Red Bullet (2014 Memories), BTS 3rd MUSTER (ARMY.ZIP+), 2017 BTS LIVE TRILOGY EPISODE III THE WINGS TOUR IN SEOUL, 2017 BTS LIVE TRILOGY EPISODE III THE WINGS TOUR THE FINAL (2017 Memories), BTS 4th MUSTER (HAPPY EVER AFTER), dan BTS WORLD TOUR LOVE YOURSELF SEOUL.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)