Gigi Hadid dan Bradley Cooper Kembali Kepergok Bersama, Makan Malam usai Hadiri Golden Globe Awards 2024

Rabu, 10 Januari 2024 - 05:50 WIB
loading...
Gigi Hadid dan Bradley Cooper Kembali Kepergok Bersama, Makan Malam usai Hadiri Golden Globe Awards 2024
Rumor jalinan asmara antara Gigi Hadid dan Bradley Cooper semakin menguat. Foto/People
A A A
LOS ANGELES - Rumor jalinan asmara antara Gigi Hadid dan Bradley Cooper semakin menguat. Pasalnya, mereka kembali kepergok makan malam bersama usai menghadiri ajang penghargaan film bergengsi Golden Globe Awards belum lama ini.

Tak hanya berdua, ibunda Bradley Cooper, Gloria Campano, juga ikut makan malam bersama mereka. Melansir laman Page Six, Rabu (10/1/2024), bintang “Silver Linings Playbook” itu datang ke Giorgio Baldi di Los Angeles dengan SUV hitam. Cooper dan ibunya kompak mengenakan pakaian serbahitam yang sama dengan yang dikenakan di acara penghargaan.

Aktor 49 tahun itu memilih tuksedo hitam klasik, sementara Campano mengenakan gaun hitam elegan dengan jaket bulu. Adapun Gigi Hadid datang secara terpisah. Dia datang sendiri dan juga mengenakan pakaian serbahitam.



Supermodel 28 tahun itu mengenakan atasan strapless dan celana panjang yang serasi dengan mantel panjang. Dia melengkapinya dengan kalung bertuliskan "Khai". Beberapa jam setelah tiba, Hadid juga keluar dari restoran secara terpisah dengan Cooper dan ibunya.

Ini bukan pertama kali Hadid menghabiskan waktu bersama ibu sang aktor. Pada November 2023, Campano terlihat di dalam butik Hadid's Guest in Residence di New York City. Ibu Bradley Cooper itu bahkan memakai sepasang sepatu Adidas x Guest in Residence edisi terbatas dari pembawa acara “Next in Fashion”.

Sebagai informasi, Gigi Hadid dan Bradley Cooper belakangan ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, usai kepergok makan malam bersama beberapa waktu lalu, keduanya terlihat kembali di New York City dengan mobil yang sama pada 8 Oktober 2023 lalu setelah tampaknya berangkat untuk liburan singkat. Bahkan, keduanya dikabarkan sengaja menggunakan rumah Taylor Swift yang berada di pantai sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bersama.

Pasangan ini sengaja menghabiskan waktu di sana demi menghindari sorotan mata publik di New York City yang mulai memergoki mereka saat sedang berduaan.

Namun, sama seperti yang pernah diungkapkannya saat dirumorkan bersama aktor Leonardo Di Caprio, Gigi tampaknya tertarik untuk menjalin hubungan serius saat ini. Sayang, baik Cooper maupun Hadid masih belum memberikan keterangan resmi mengenai kebersamaan mereka dalam waktu yang berdekatan itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0937 seconds (0.1#10.140)