Masuk List Kota dengan Tingkat Stres Tertinggi di Dunia, Gen Z di Jakarta Rentan Stres

Rabu, 10 Januari 2024 - 11:50 WIB
loading...
A A A
7. Gunakan Aromatherapy
Masuk List Kota dengan Tingkat Stres Tertinggi di Dunia, Gen Z di Jakarta Rentan Stres

(Foto: dok. Plossa)

Aromatherapy dipercaya dan telah banyak dibuktikan dapat memberi perasaan rileks, tenang, dan meredakan ketegangan. Saat kamu merasa stres dan tegang karena banyak tekanan, aromatherapy yang segar akan membuatmu merasa nyaman.

Salah satu minyak aromatherapy yang banyak direkomendasikan adalah Plossa. Karena Plossa yang mengandung eucalyptus oil, bahan aktif cineol 1,8, sebagai antivirus dan antibakteri, juga peppermint dan menthol yang berfungsi melegakan pernapasan.

Pada Plossa Mini Isi Ulang kini sudah ada manfaat inhaler, membuat Plossa Mini Isi Ulang merupakan produk multifungsi yang lengkap dengan manfaat 4 in 1, yaitu pijat, kerok, roll on, dan inhaler. Menghirup inhaler Plossa dapat membuat tubuh lebih rileks.
Masuk List Kota dengan Tingkat Stres Tertinggi di Dunia, Gen Z di Jakarta Rentan Stres

Plossa Mini Isi Ulang. (Foto: Arsip Plossa)

Kelengkapan manfaat yang sangat direkomendasikan ini berfungsi untuk meredakan penyakit mulai dari pusing, pegal-pegal, masuk angin, flu, hidung tersumbat, mual sampai stres. Selain itu Plossa Mini Isi Ulang merupakan produk pertama dan satu-satunya di Indonesia yang bisa diisi ulang. Isi ulangnya dalam kemasan sachet, dibanderol dengan harga Rp3.500. Cara isi ulangnya sangat mudah, hanya diputar tutup Plossa Mini, sobek kemasan saset, lalu tuang.

Dengan ukuran yang kecil, Plossa Mini mudah untuk masuk ke kantung, tas, atau saku celana sehingga mudah dibawa ke mana saja.

8. Pijat Akupresur
Masuk List Kota dengan Tingkat Stres Tertinggi di Dunia, Gen Z di Jakarta Rentan Stres

Titik-titik akupresure dalam tubuh yang dapat dipijat untuk mengatasi stres. (Ilustrasi: dok. iNews Media Group)

Pijat akupresur terbukti dapat mengatasi stres. Pijat akupresur merupakan pengobatan dengan teknik pemijatan yang menggunakan ibu jari atau ujung jari di titik-titik tertentu pada tubuh guna merangsang titik-titik energi. Untuk mengatasi stres, pemijatan dapat dilakukan pada bagian-bagian tertentu di kepala.

Bagian ujung tutup kemasan Plossa yang lancip dapat menggantikan fungsi ibu jari atau ujung jari untuk memijat pada titik-titik tertentu di kepala yang dapat meredakan stres. Sedangkan ujung tutupnya yang tumpul dapat digunakan untuk pijat yang dapat meredakan sakit kepala maupun pegal-pegal. Sementara ujung yang pipih bisa dipakai untuk kerokan.

Roll On-nya selain untuk minyak pijat dan kerok, juga dapat menghangatkan badan. Dan inhalernya bisa untuk merelaksasi diri ketika stres, mengurangi rasa mual, juga ampuh melegakan hidung yang mampet. Dari semua manfaat Plosa, Plossa Mini Isi Ulang ini bisa jadi alat untuk menenangkan pikiran dan membuat nyaman tubuh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)