Staycation Simple Bersama Mister Aladin

Rabu, 10 Januari 2024 - 11:35 WIB
loading...
Staycation Simple Bersama Mister Aladin
Salah satu kegiatan yang saat ini banyak dilakukan oleh masyarakat untuk menghilangkan penat tanpa harus melakukan perjalanan yang jauh adalah staycation. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Salah satu kegiatan yang saat ini banyak dilakukan oleh masyarakat untuk menghilangkan penat atau jenuh dari rutinitas sehari-hari, tanpa harus melakukan perjalanan yang jauh adalah staycation.

Berkaitan dengan hal tersebut, khusus di tahun ini banyak kemudahan yang bisa Anda dapatkan untuk staycation, baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Kemudahan itu adalah Mister Aladin mempunyai punya promo menarik, yaitu Gegap Gempita Flash Sale.

Dalam Gegap Gempita Flash Sale, Anda bisa memanfaatkan diskon s.d 50% + 10% untuk menginap di hotel-hotel pilihan terbaik di dalam dan luar negeri. Selain itu, promo ini berlaku untuk semua metode pembayaran.



Kemudian ada diskon tambahan lainnya, yaitu Anda juga bisa mendapatkan diskon s.d Rp150.000 yang bisa dimanfaatkan untuk semua hotel dan bebas periode menginap.

Lalu, ada juga cashback s.d Rp50.000, yang bisa Anda gunakan untuk memesan tiket pesawat, hotel, tiket kereta, dan aktivitas liburan!

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan cicilan 0% supaya kebutuhan liburan langsung terpenuhi.

Jadi tunggu apa lagi, segera rencanakan staycation Anda dan lakukan transaksinya segera karena promonya terbatas!



Mengapa Memilih Mister Aladin?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)