Move On, Yama Carlos Siap Nikahi Adik Fashion Stylist Caren Delano Tahun Ini

Rabu, 10 Januari 2024 - 16:44 WIB
loading...
Move On, Yama Carlos Siap Nikahi Adik Fashion Stylist Caren Delano Tahun Ini
Yama Carlos tengah menjalin tali asmara bersama Carina Ivola, adik fashion stylist sekaligus presenter Caren Delano. Foto/Instagram Yama Carlos
A A A
JAKARTA - Yama Carlos tampaknya sudah move on dari perceraian dengan Arfita Dwi Putri. Hal itu dibuktikan dengan hubungan barunya saat ini.

Ya, Yama Carlos rupanya tengah menjalin tali asmara bersama Carina Ivola, adik fashion stylist sekaligus presenter Caren Delano. Bahkan hubungan mereka sudah siap dibawa ke altar pernikahan. Rencananya, Yama Carlos dan Carina Ivola akan menikah pada 2024 ini.

"Pengin nikah tahun ini. Kami sebagai manusia sedang kami jalankan menata semuanya lebih baik lagi, baik dari sisi keuangan, karier, atau menata hidup," kata Yama Carlos saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024).



Yama Carlos yang sebelumnya gagal membangun rumah tangga, tak takut untuk mencoba lagi.

"Nggak saya tidak pernah takut, tidak pernah trauma untuk membina hubungan yang lebih serius atau berumah tangga," ungkap Yama Carlos.

"Niat saya jika Tuhan izinkan, ini kami berdua yang terakhir dan kalau Tuhan kasih bonus lagi ya ada buah hati yang keluar hasil hubungan kami berdua," lanjut sang aktor.

Untuk mewujudkan pernikahannya itu, Yama dan Carina sama-sama tengah menabung. Meskipun pernikahan yang diinginkan oleh Carina Ivola tidak muluk-muluk.



"Sudah nabung dia nih (Carina)," ujar Yama Carlos.

"(Pernikahan impian) yang sederhana, yang penting di gereja," timpal Carina Ivola.

Untuk diketahui, hubungan asmara Yama Carlos dan Carina Ivola terjalin sejak Oktober 2023. Mereka juga sudah mengenal keluarga masing-masing.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)