Selena Gomez Ungkap Masalah Cinta lewat Lagu

Jum'at, 06 April 2018 - 10:02 WIB
Selena Gomez Ungkap Masalah Cinta lewat Lagu
Selena Gomez Ungkap Masalah Cinta lewat Lagu
A A A
JAKARTA - Di tengah ketidakjelasan hubungannya dengan Justin Bieber, Selena Gomez dikabarkan sedang menyiapkan sebuah lagu baru. Kabarnya tembang itu tentang gejolak asmara yang pernah dialami.

Diberitakan HollywoodLife, perjalanan asmara yang dijalani bersama Justin atau The Weeknd menjadi inspirasi.

"Dia sedang mengerjakan ide dengan penulisnya untuk lagu tentang perpisahan dan make up serta semua tentang suka dan duka dengan Justin dan The Weeknd," kata sumber terdekat.

Namun, lagu teranyarnya ini tak hanya sekadar mengabadikan perjalanan cintanya saja yang begitu berliku. Selena juga memperlihatkan sisi komersil dari music yang digarapnya itu sehingga menghasilkan tembang yang populer.

"Dia merasa bahwa musik yang berasal dari itu, bisa hit seperti (yang dialami) temannya, Taylor Swift. Lagu-lagu telah dilakukan untuk karirnya ketika dia bernyanyi tentang cinta yang ditemukan dan hilang," jelasnya.

Jika Selena benar mengangkat perjalanan cintanya ke dalam sebuah lagu, hal itu sekaligus mengikuti jejak dari mantan kekasihnya, The Weeknd. Baru-baru ini dia merilis lagu Call Out My Name, di mana tembang itu disebut-sebut bercerita tentang Selena.

"I almost cut a piece of myself for your life," demikian potongan lirik dari lagu itu, yang kemudian disebut-sebut sebagai perhatian The Weeknd saat Selena akan menjalani tranplansi ginjal.

Sementara, bagi Selena pengalaman hidup bisa menjadi inspirasi hadirnya sebuah lagu dan ini bukan pertama kali dilakukan. Sebelumnya, dia juga membuat The Heart Wants What It Wants yang disebut-sebut dialamatkan kepada Justin Bieber.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4110 seconds (0.1#10.140)