Akan Cerai, Idham Masse Kurangi Nominal Nafkah buat Catherine Wilson

Rabu, 10 Januari 2024 - 18:18 WIB
loading...
Akan Cerai, Idham Masse Kurangi Nominal Nafkah buat Catherine Wilson
Catherine Wilson melalui kuasa hukum mengungkapkan kalau Idham Masse telah mengurangi nominal nafkah untuknya di tengah proses perceraian mereka. Foto/Instagram Catherine Wilson
A A A
DEPOK - Catherine Wilson melalui kuasa hukumnya, Dody Hariyanto, mengungkapkan kalau sang suami, Idham Masse, telah mengurangi nominal nafkah untuknya di tengah proses perceraian mereka di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat.

Namun, Dody tidak menjelaskan secara detail terkait jumlah nafkah yang diterima wanita 42 tahun itu saat ini.

"Kalau memberikan nafkah itu mungkin tetap memberikan nafkah, mungkin nilainya sedikit berkurang. Itu informasi dari klien saya," kata Dody Hariyanto di PA Depok, Rabu (10/1/2024).



Dody kemudian membeberkan alasan kliennya mengajukan gugatan cerai balik terhadap suaminya. Setidaknya, kata Dody, ada tiga alasan utama Catherine ingin segera mengakhiri hubungan rumah tangganya dengan Idham.

"Jujur saya katakan sebelum terjadi pengajuan gugatan ke Pengadilan Agama Kota Depok ini, saya sudah bertanya kepada klien saya peristiwa hukumnya adalah satu, bahwa sudah tidak ada keserasian, dua tidak ada anak, ketiga dan juga tidak ada harta gono-gini selama masa perkawinan," paparnya.

Meski demikian, Dody menegaskan bahwa Catherine dan Idham tak pernah mengalami pertengkaran sama sekali. Bahkan, aktris yang akrab disapa Keket itu ingin berpisah dengan Idham secara baik-baik.

"Jadi tidak ada bertengkar, jadi pure gugatan Ibu Catherine itu hanya sebatas mau bercerai secara baik-baik," tegasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)