6 Tips Merias Mata agar Terlihat Fresh, Nomor 1 Memberi Efek Dramatis

Rabu, 10 Januari 2024 - 17:21 WIB
loading...
6 Tips Merias Mata agar Terlihat Fresh, Nomor 1 Memberi Efek Dramatis
Tips merias mata berikut ini dapat menyempurnakan penampilan kamu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tips merias mata berikut ini dapat menyempurnakan penampilan kamu. Selain itu, merias mata juga dapat menjadi cara mengoreksi serta menutupi sejumlah kekurangan seperti kantung mata dan kelopak yang terlalu besar.

Nah, buat yang ingin mendapatkan looks lebih fresh dan stunning, ikuti tips merias mata berikut ini!

1. The Smokey Eye

Untuk merias kelopak mata, kamu bisa pilih teknik smokey eye. Bila kamu memiliki jenis kelopak mata monolid, riasan smokey eye dapat memaksimalkan efek dramatis. Alat yang harus disiapkan juga tidak terlalu banyak. Eyeliner dan eyeshadow wajib ada.

2. Memakai Maskara Biru

Maskara berwarna biru tidak hanya cocok untuk semua warna mata, tapi juga membuat sisi bagian putih mata terlihat lebih cerah. Jadi, matamu akan terlihat lebih segar.


3. Highlight Inner Corner

Menambahkan highlighter atau shimmer akan membuat area mata terlihat lebih segar. Jangan lupa memakai formula yang tahan lama agar riasan tidak mudah luntur.

4. Eyeliner Berwarna Terang

Bila kamu bermata sipit, cara sederhana membuat mata terlihat lebih besar adalah memakai eyeliner berwarna terang di waterline bawah. Caranya, berikan warna terang di waterline dan membaurkan warna eyeliner yang sedikit lebih gelap di bawahnya.

5. Menjepit Bulu Mata

Menjepit bulu mata akan membuat kamu terlihat lebih besar dan segar. Pilih penjepit yang tepat agar hasilnya lebih maksimal, tahan lama, dan tidak membuat bulu mata rontok. Lalu, aplikasikan maskara waterproof untuk membuatnya lebih bervolume.

6. Eyeshadow Kontras

Bila kamu ingin bagian mata lebih menonjol dari area riasan lain, gunakan warna eyeshadow kontras. Misalnya, gunakan eyeshadow berwarna merah jika bola mata berwarna hijau agar terlihat lebih segar.

Itulah tips merias mata agar terlihat fresh dan indah. Dapatkan produk kecantikan lengkap di AladinMall. Nikmati fasilitas Gratis Ongkir tanpa batas dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store. Jangan lupa mengunjungi Blog AladinMall untuk mendapatkan berbagai informasi, tips dan review produk kebutuhanmu.

Hari ini, pukul 17.30 WIB ada harga spesial live AladinMall di aplikasi RCTI+. Yuk, join dan belanja sepuasnya di jeda iklan!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)