Selena Gomez Rehat dari Media Sosial usai Momen Bergosip dengan Taylor Swift Viral

Kamis, 11 Januari 2024 - 03:30 WIB
loading...
Selena Gomez Rehat dari Media Sosial usai Momen Bergosip dengan Taylor Swift Viral
Selena Gomez mengumumkan keputusannya untuk rehat dari media sosial. Foto/Instagram Selena Gomez
A A A
HOLLYWOOD - Selena Gomez mengumumkan keputusannya untuk rehat dari media sosial. Bintang Only Murders in the Building itu berujar di Instagram Story bahwa dirinya akan berhenti dari media sosial untuk kesekian kali.

Kehidupan Selena saat ini hanya akan fokus pada hal yang benar-benar penting. Mungkin yang dimaksud adalah pacarnya, Benny Blanco, dan juga keluarga.

Pasalnya, Selena mengunggah video sang kekasih bersama dua anak kecil yang berada di atas tubuhnya sembari bermain bersama.

"I'm off social for a while. I'm focusing on what really matters," tulis Selena Gomez, dikutip Rabu (10/1/2024).



Keputusan pelantun “Lose You to Love Me” untuk berhenti sejenak di media sosial terjadi setelah dia menjadi perbincangan hangat di acara Golden Globe Awards 2024 karena sesi 'gosip' bersama Taylor Swift dan istri Miles Teller, Keleigh Sperry.

Para penggemar menduga Selena Gomez membicarakan soal permintaan fotonya yang ditolak oleh Timothee Chalamet karena pacarnya, Kylie Jenner, berteman dengan istri Justin Bieber, Hailey. Justin Bieber sendiri diketahui sebagai mantan pacar Selena Gomez.

Pembaca bibir Jeremy Freeman secara eksklusif mengatakan kepada Page Six bahwa pendiri Rare Beauty itu berkata bahwa seseorang tidak ingin berfoto dengannya. Sperry pun mengonfirmasi mengenai sosok yang disebut Selena Gomez dengan menyebut nama Timothee. Selena Gomez kemudian menganggukkan kepalanya tanda setuju.

Sebuah sumber yang dekat dengan Selena Gomez bersikeras bahwa penyanyi 31 tahun tersebut tidak pernah melihat atau berbicara dengan bintang Wonka itu, apalagi sampai mendatanginya dan meminta berfoto.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)