alexametrics

Audisi The Voice Kids Indonesia Season 3

Yafet Sosir, Satu-satunya Peserta Asal Papua yang Audisi di Manado

loading...
Yafet Sosir, Satu-satunya Peserta Asal Papua yang Audisi di Manado
Yafet Sosir, peserta audisi The Voice Kids Indonesia season 3 Manado asal Kota Sorong, Papua. Foto/KORAN SINDO/Cahya Sumirat.
A+ A-
MANADO - Minat mengembangkan bakat menyanyi anak Indonesia cukup tinggi. Hal itu terlihat dari Yafet Sosir, peserta asal Kota Soromg yang ikut audisi The Voice Kids Indonesia season 3 di Manado, tepatnya di Manado FM, Jalan Anugerah No. 8 Winangun.

Didorong oleh keinginan besar untuk mengembangkan bakat tarik suara, membuat Yafet Sosir berani datang sendirian dari Sorong.

“Saya baru pertama kali ikut dan berharap bisa lolos audisi hingga ke Jakarta dan mewakili Kota Sorong (Papua) di ajang The Voice Kids Indonesia season 3,” kata Yafet usai seleksi tahap 2 oleh tim produksi GTV.



Siswa SMA Kota Sorong kelas 11 itu mengaku datang sendirian ke Manado dan baru tinggal dua hari bersama saudaranya di Manado. “Setelah ini kami akan pulang lagi sambil menunggu panggilan,”kata peraih juara 3 lomba menyanyi di Papua Barat ini.
Yafet Sosir, Satu-satunya Peserta Asal Papua yang Audisi di Manado

Produser GTV Derren Parlimbangan mengatakan jika Yafet lolos, secara otomatif bisa mewakili Kota Sorong (Papua) di The Voice Kids Indonesia season 3 nanti.

”Seluruh peserta yang lolos seleksi tahap 2 akan dihubungi pada 27 April 2018 dan akan masuk karantina awal Mei 2018 di Jakarta,” kata Deren.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak