Tips Membersihkan Rumah Praktis dan Efektif, Pakai Alat Ini Aja!

Kamis, 11 Januari 2024 - 18:42 WIB
loading...
Tips Membersihkan Rumah Praktis dan Efektif, Pakai Alat Ini Aja!
Tips membersihkan rumah berikut ini bisa kamu ikuti. Selain cepat, hasilnya juga memuaskan. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Tips membersihkan rumah berikut ini bisa kamu ikuti. Selain cepat, hasilnya juga memuaskan. Rumah pun bersih dan bebas dari penyakit.

Memang, membersihkan rumah sangat melelahkan. Apalagi rumah penuh kotoran dan sisa makanan berserakan di lantai. Namun, mau tidak mau rumah harus bersih. Rumah harus jadi tempat yang nyaman untuk ditinggali.

Ajak seluruh keluarga untuk menjaga dan membersihkan rumah. Ajari anak-anak untuk membersihkan rumah dan menggunakan alat kebersihan dengan baik.

Karena itu, agar rumah selalu bersih, kamu perlu tahu cara dan tips membersihkan rumah yang mudah dan cepat. Berikut ulasannya:

Tips Membersihkan Rumah

1. Buat Jadwal dan Bagi Tugas

Agar kebersihan rumah terjaga setiap saat, buat jadwal tetap untuk membersihkan rumah. Dengan melakukan pekerjaan setiap hari, Anda dapat mencegah tumpukan pekerjaan yang melelahkan.

Libatkan pula anggota keluarga dalam membersihkan dan merapikan rumah. Pembagian tugas dapat mengurangi beban kerja dan membuat proses lebih cepat.

2. Gunakan Alat Bantu Kebersihan

Siapkan alat kebersihan yang proper dalam membersihkan rumah. Untuk kebersihan lantai misalnya, siapkan alat vakum atau pembersih uap yang dapat mempercepat pekerjaan. Salah satu alat kebersihan yang direkomendasikan adalah Vinero Nova Smart Floor Washer.

Sesuai namanya, Vinero Nova Smart Floor Washer adalah produk serbaguna dengan fungsi sapu, pel, dan vakum dalam satu unit alat. Ditenagai oleh daya 250W dan tegangan 100-240V, alat ini dilengkapi dengan base pengisian daya yang bisa diletakkan dimana saja. Dengan tingkat kebisingan maksimum yang hanya sebesar 70dB, menjadikannya alat yang tidak mengganggu ketika digunakan.

Vinero Nova juga dibekali dengan mesin penggerak ganda berkecepatan tinggi sebesar 110.000 rpm dan torsi roller brush mencapai 7.000 rpm. Kombinasi daya super ini memberikan efek pembersihan setara dengan mengepel lantai sebanyak 10 kali. Desain sikat tanpa celah di kiri dan kanan produk ini memungkinkan untuk menyerap kotoran dengan mudah, bahkan di sudut-sudut yang sulit dijangkau.

3. Buang Barang yang Tidak Terpakai

Selalu ada barang-barang yang tidak lagi diperlukan. Rutin lakukan pembersihan dan buang barang yang tidak diperlukan untuk mencegah tumpukan. Pastikan membuang barang dengan memisahkan sampah organik dan non-organik terlebih dahulu.

4. Atur Ruangan dengan Baik

Penataan ruangan yang efisien dapat meminimalkan waktu yang diperlukan untuk membersihkan. Pertimbangkan untuk menyusun ulang furnitur atau sistem penyimpanan.

5. Gunakan Teknik Pomodoro

Terapkan metode Pomodoro dengan bekerja selama 25 menit dan istirahat selama 5 menit. Ini dapat membantu menjaga fokus dan menghindari kelelahan mental.

Itulah cara menghilangkan komedo tanpa iritasi kulit. Dapatkan produk kecantikan terbaik di AladinMall . Nikmati fasilitas Gratis Ongkir tanpa batas dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store . Jangan lupa untuk mengunjungi Blog AladinMall untuk mendapatkan berbagai informasi, tips dan review produk kebutuhanmu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)