Duo The Virgin Rayakan 15 Tahun Karir lewat Single Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)

Kamis, 11 Januari 2024 - 14:49 WIB
loading...
Duo The Virgin Rayakan 15 Tahun Karir lewat Single Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)
Duo The Virgin merilis single terbaru lewat Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)
A A A
JAKARTA - Mengawali awal tahun 2024 duo Mita (gitar/vokal) dan Dara (vokal) dari grup The Virgin mengobarkan semangat dengan merilis single terbaru mereka yang berjudul “Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)” sekaligus bentuk syukur 15 tahun berkarya di industri musik tanah air.

Project musik bentukan musisi Ahmad Dhani yang didirikan pada 9 Januari 2009 ini ingin memberikan sekuel berjudul “Cinta Terlarang (Milik Temanku)” yang menjadi sekuel dan hits mengangkat popular nama The Virgin di tahun 2009 silam yang menjadi aset dunia musik Indonesia.

Untuk sekuel single Cinta Terlarang ini Syairnya kurang lebih sama dengan “Cinta Terlarang” bercerita tentang seseorang yang suka dengan pacar sahabatnya.

Dara mengungkapkan untuk single lebih Up To date menghadirkan eksplorasi musik sentuhan cinta terlarang gak bisa sembarangan karena sedih lagu terbaru gak bisa ngalahin lagu ini.

“Untuk konsep musik dan lagunya single ini lebih spesifik dan lebih upbeat, mirip-mirip single “Demi Nama Cinta”, berbeda dengan lagu “Cinta Terlarang” sebelumnya yang lebih universal, “jelas Dara.

Lantas, Ide terciptanya single “Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku) ini muncul karena ada netizen yang mengusulkannya melalui komen di link YouTube single “Tak Setia” agar The Virgin membuat sekuel “Cinta Terlarang 2”.

“Ayo bikin dong Cinta Terlarang 2, apalagi kan rencananya pada tanggal 9 Januari 2024 mendatang bertepatan dengan ulang tahun The Virgin yang ke-15,” ujar Mita mengutip komentar-komentar netizen waktu itu di link YouTube single “Tak Setia”.

“Seru juga sih kalau teh Mulan (Mulan Jameela) punya single ‘Cinta Mati 2’, nah ini bisa jadi influence juga, mengingatkan masa-masa di tahun 2009 silam hits pertama The Virgin, jadi kita juga mau bikin sekuel dari lagu-lagu yang hits,” tambah Mita dan Dara kompak.

Mita menambahkan bahwa single ini 15 tahun lalu m meledak dan jadi diksi yang melekat kebetulan awal inspirasi kisah cinta yang ada rasa.

“Kalo single pertam itu kisah cinta dengan kekasih kakak ipar tapi ternyata komen banyak cinta terlarang 2 ini lebih spesifik ke aku kali ini ada rasa dengan pasangan teman,”jelas Mita.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)