Taylor Swift dan Travis Kelce Disebut Akan Tunangan Juli 2024

Jum'at, 12 Januari 2024 - 09:30 WIB
loading...
Taylor Swift dan Travis Kelce Disebut Akan Tunangan Juli 2024
Taylor Swift dan Travis Kelce disebut akan tunangan pada Juli 2024. Desas-desus ini muncul di tengah hubungan asmara keduanya yang semakin serius dan mesra. Foto/People
A A A
JAKARTA - Taylor Swift dan Travis Kelce disebut akan tunangan pada Juli 2024. Desas-desus ini muncul di tengah hubungan asmara keduanya yang semakin serius dan mesra.

Dilansir dari Page Six, Jumat (12/1/2024), seorang sumber mengungkap Taylor Swift dan Travis Kelce akan melangsungkan pertunangan pada musim panas mendatang.

Sebelumnya, banyak orang yang mengira bahwa Travis Kelce akan melamar Taylor Swift tepat di hari valentine pada 14 Februari 2024. Namun, kabar itu dibantah orang terdekat mereka lantaran kedua bintang itu tidak ingin terburu-buru.

“Taylor dan Travis mendiskusikannya dan sudah ada rencana,” kata sumber tersebut.

Taylor Swift dan Travis Kelce Disebut Akan Tunangan Juli 2024

Foto/Page Six





Sebelumnya, Taylor Swift dan Travis Kelce mulai berani menunjukkan kebersamaannya ke publik pada bulan September 2023. Pada saat itu, pelantun Blank Space tersebut memberikan dukungannya dengan datang dan menonton sang kekasih saat bermain di Stadion Arrowhead untuk pertandingan Kansas City Chiefs.

Namun, penyanyi Amerika itu mengungkapkan bahwa hubungan asmaranya dengan Travis Kelce telah berlangsung lebih lama. Sumber yang sama menjelaskan bahwa ada kemungkinan pasangan itu akan melangsungkan pertunangan di hari jadi hubungan mereka.

“Mereka akan bertunangan pada hari jadi satu tahun mereka di bulan Juli,” jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)