7 Tempat Paling Menakutkan di Dunia, Nomor 5 Dikenal Angker

Jum'at, 12 Januari 2024 - 12:00 WIB
loading...
7 Tempat Paling Menakutkan di Dunia, Nomor 5 Dikenal Angker
Ada banyak tempat paling menakutkan di dunia yang membuat wisatawan harus berpikir ulang jika ingin berlibur. Destinasi ini menyebabkan banyak korban jiwa. Foto/Medium
A A A
JAKARTA - Ada banyak tempat paling menakutkan di dunia yang membuat wisatawan harus berpikir ulang jika ingin berlibur. Sebab, destinasi ini dikenal berbahaya dan bisa mengancam keselamatan hingga menyebabkan banyak korban jiwa.

Bahkan, destinasi ini dikenal memiliki sejarah yang begitu menyeramkan seperti tempat banyak orang bunuh diri hingga bekas rumah sakit tentara. Karena itu tak heran jika menjadi tempat paling menakutkan di dunia sehingga hanya sedikit orang yang berani mengunjungi dan meninggalkan jejak.

Selian itu, beberapa di antara tempat ini hanya dihuni hewan mematikan dibandingkan manusia. Dibutuhkan seorang penjelajah pemberani untuk mengunjungi destinasi ini.

Tempat Paling Menakutkan di Dunia



Berikut tempat paling menakutkan di dunia dilansir dari Stars Insider, Jumat (12/1/2024).



1. Kawah Gas Darvaza, Turkmenistan

7 Tempat Paling Menakutkan di Dunia, Nomor 5 Dikenal Angker

Foto/Stars Insider

Kawah gas Darvaza di tengah Gurun Karakum di Turkmenistan adalah ladang gas alam terbakar yang secara imajinatif digambarkan sebagai Gerbang Neraka. Tempat ini memiliki lubang dengan api menyala yang disebut mirip seperti neraka.

2. Jalan Yungas, Bolivia

7 Tempat Paling Menakutkan di Dunia, Nomor 5 Dikenal Angker

Foto/Stars Insider

Dikenal juga dengan nama Jalan Yungas, jalan raya yang ada di Bolivia ini pernah menjadi salah satu jalan raya paling berbahaya di dunia. Di mana pada pertengahan 1990-an, rata-rata 300 pengemudi per tahun menjadi korban dari kondisi berbahaya tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3186 seconds (0.1#10.140)