Dewi Sandra Sibuk Urus Bekal Akhirat

Rabu, 11 April 2018 - 11:01 WIB
Dewi Sandra Sibuk Urus Bekal Akhirat
Dewi Sandra Sibuk Urus Bekal Akhirat
A A A
JAKARTA - Semenjak berhijrah dengan menutup aurat dan lebih religi, Dewi Sandra mulai mengurangi kegiatan on air. Namun, tidak mengurangi jadwal off air dan justru semakin padat. Salah satunya, semakin rutin mengikuti kajian keagamaan dan beragam kegiatan sosial.

Pemain film Air Mata Surga ini baru saja bersiraturrahmi ke Panti Asuhan Putri Aisiyah 2 di Semarang. Kunjungan itu membuat anak-anak merasa senang, tak sedikit yang berfoto bersama untuk mengabadikan momen tersebut.

“Kemarin baru balik dari Semarang. Selain ke outlet, juga ke undangan Ria Amanda. Sekalian deh siraturrahmi ke panti asuhan Putri Aisiyah 2,” kata Dewi.

“Kita kumpul, ketawa bersama, sharing motivasi dan hal-hal lainnya. Ya, intinya berbagi kebahagiaan bersama teman-teman dan adik-adik di panti asuhan,” tambah dia.

Artis cantik kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, 3 April 1980 ini memang memiliki banyak kegiatan di Semarang, itu terkait dengan bisnis kulinernya, Semarang Wingkorolls. Hanya saja pada kesempatan kemarin ke Semarang, dia mendapat undangan Ria Miranda, berkaitan dalam acara Privat Preview Collection di Lawang Sewu, di mana Dewi tampil menjadi muse dalam fashion show tersebut.

Sementara, beragam kegiatan yang dijalaninya ini membuat Dewi semakin bersyukur atas limpahan nikmat yang dikaruniai Tuhan kepadanya, baik dalam bidang sosial dan bisnis.

“Sudah pasti selalu kangen sama cake saya dan juga Kota Semarang yang penuh inspirasi dan keindahan. Bersyukur juga sekarang outlet kami sudah ada di 3 tempat di Semarang, di daerah Kawi, Pierre Tendean dan Pandanaran,” bebernya.

“Kuenya juga semakin beragam, selain wingko, juga ada quiche yummy, namanya Semarang Quishi. Ini menjadi favorit para wisatawan yang datang ke Semarang karena rasanya yang beda dan khas,” ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6572 seconds (0.1#10.140)