Cicipi Mi Celor, Siti Atikoh Review bak Food Vlogger

Jum'at, 12 Januari 2024 - 10:45 WIB
loading...
Cicipi Mi Celor, Siti Atikoh Review bak Food Vlogger
Siti Atikoh Supriyanti mendadak menjadi food vlogger ketika mencicipi mi celor di Mie Celor 26 Ilir di Jalan KH Ahmad Dahlan, Bukit Kecil, Sumatera Selatan. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
PALEMBANG - Siti Atikoh Supriyanti mendadak menjadi food vlogger ketika mencicipi mi celor di Mie Celor 26 Ilir di Jalan KH Ahmad Dahlan, Bukit Kecil, Sumatera Selatan (Sumsel) pada Jumat (12/1/2024).

Atikoh mencicipi dan mengulas langsung mi celor yang merupakan salah satu kuliner khas Palembang itu. Di momen tersebut, dia tampak tak kalah lihai bak food vlogger terkenal.

Usai pramusaji membawakan sepiring mi celor di hadapannya, Atikoh lantas langsung mengambil sendok garpu untuk memulai menyantapnya.

"Pagi ini saya sarapan dengan bu Ayu dan teman-teman semua. Mi celor," kata Atikoh sambil melihat ke arah kamera.





Di momen tersebut, istri calon Presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo itu juga menjelaskan, bahwa mi celor kerap dicampur kuah santan dan kaldu udang yang kental. Perpaduan ini menghasilkan rasa yang gurih.

Selain itu, mi celor yang menggunakan mi dengan ukuran lebih besar daripada mi pada umumnya itu juga disajikan dengan pelengkap. Seperti telur rebus, toge dan kucai.

"Ini kuah udang, ada susunya. Ada santen atau susunya. Wah, kayanya enak sekali. Tak coba dulu," jelasnya.

Atikoh kemudian menikmati mi celor dengan lebih dahulu menyeruput kuah yang terasa gurih. Meski tampak lihai mereview makanan khas tersebut, namun dia mengaku bahwa ini pertama kalinya mencoba mi celor.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1966 seconds (0.1#10.140)