Perjuangan Mpok Atiek Melawan Tumor Jinak di Usus, Fokus Jalani Pengobatan Alternatif

Jum'at, 12 Januari 2024 - 12:50 WIB
loading...
Perjuangan Mpok Atiek Melawan Tumor Jinak di Usus, Fokus Jalani Pengobatan Alternatif
Mpok Atiek membagikan perjuangan melawan tumor jinak di usus yang diidapnya. Artis senior itu tengah menjalani pengobatan alternatif di kawasan Ciawi. Foto/Instagram Mpok Atiek
A A A
JAKARTA - Mpok Atiek membagikan perjuangan melawan tumor jinak di usus yang diidapnya. Artis senior itu mengatakan tengah menjalani pengobatan alternatif di kawasan Ciawi, Jawa Barat demi kesembuhannya.

Mpok Atiek pun optimistis akan sembuh dari tumor jinak sebesar bakso itu. Pengobatan alternatif ini sudah dijalani sang komedian sejak Juni 2023 sampai sekarang.

Setelah tujuh bulan menjalani pengobatan, Mpok Atiek merasakan perubahan di tubuhnya. Dia mengaku kini tidak merasakan sakit lagi di bagian perut.

"Pengobatan sudah lama. Hasilnya sekarang perutnya nggak sakit, BAB-nya lancar," kata Mpok Atiek di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis, 11 Januari 2024.



Bukan tanpa alasan pemilik nama asli Atiek Riwayati itu memilih pengobatan alternatif alih-alih ke dokter. Ini karena artis tersebut trauma dengan kematian sang ibunda.

Sang ibu meninggal dunia saat menjalani operasi kanker. "Karena trauma kejadian sama mama yang aku bilang tadi yang pulang nama," jelasnya.

Meski menjalani pengobatan alternatif, Mpok Atiek optimis bisa sembuh tanpa harus operasi. Pasalnya penyakit lainnya yang sempat dideritanya pun ikut sembuh.

"Jadi mpok yakin banget ini (tumor) akan sembuh, karena penyakit-penyakit yang lain, seperti gula darah, kolesterol, asam urat, darah tinggi itu semuanya sembuh, atas kuasa Allah," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)