Boosting Serum Teh Hijau Terbaru

Rabu, 11 April 2018 - 18:00 WIB
Boosting Serum Teh Hijau Terbaru
Boosting Serum Teh Hijau Terbaru
A A A
INNISFREE, brand kecantikan alami asal Pulau Jeju, Korea Selatan, merilis New Green Tea Seed Serum. Boosting serum ini menggunakan jenis green tea dan teknik pengolahan terbaru.

Brand General Manager Innisfree Indonesia Mark Hwang menuturkan, produk ini adalah penyempurnaan dari The Green Tea Seed Serum, boosting serum best seller. Boosting serum ini telah terjual lebih dari 10 juta botol sejak pertama kali diluncurkan. "Tahun ini kami menggunakan Innisfree no 1 beauty green tea sebagai bahan dasar New Green Tea Seed Serum," ujar Hwang di Central Park, Jakarta, Rabu (4/4/2018).

Hwang menuturkan, beauty green tea adalah jenis green tea yang bermanfaat untuk perawatan kulit. Jenis ini ditemukan pihaknya setelah mempelajari 2.401 jenis green tea yang tumbuh di Korea. "Beauty green tea mengandung 16 macam asam amino dengan konsentrasi 3,5 kali lebih tinggi dibanding jenis green tea yang digunakan sebelumnya. Ini menjadikan serum baru ini dapat lebih melembapkan kulit secara optimal," ujar Hwang.

Hwang menuturkan, jenis green tea ini diproses melalui double squeeze method. Proses ini memastikan seluruh kandungan terbaik pada beauty green tea terperas secara sempurna menjadi fresh green tea water 2.0 yang digunakan untuk memformulasikan produk.

Sementara itu, menurut Sales dan Training Executive Innisfree Indonesia M Ihwan, yang membedakan beauty green tea dengan teh hijau lainnya adalah ketebalan daun dan warnanya yang lebih gelap. Produk ini berfungsi sebagai boosting serum. Urutan pemakaiannya pun berbeda dengan jenis serum lainnya.

"Boosting serum ini berfungsi mengembalikan kelembapan kulit secara instan dan mempersiapkan kulit untuk menerima manfaat produk perawatan setelahnya," ungkap dia.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2777 seconds (0.1#10.140)