Usung Tema Tradisional Nusantara, Pameran Gebyar Pernikahan Indonesia 2024 Hadirkan 120 Vendor

Jum'at, 12 Januari 2024 - 15:50 WIB
loading...
Usung Tema Tradisional Nusantara, Pameran Gebyar Pernikahan Indonesia 2024 Hadirkan 120 Vendor
Pameran Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) akan kembali digelar di Jakarta. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pameran Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) akan kembali digelar di Jakarta. Buat Anda yang tengah merencanakan pernikahan istimewa tahun ini, ajang pameran yang melibatkan 120 vendor tersebut tentu layak ditunggu.

Pernikahan memang momen istimewa. Namun proses persiapannya sering kali penuh dengan tantangan, bahkan membuat beragam masalah muncul sekaligus. Masalah umum yang sering terjadi seperti pemilihan tempat, tanggal, koordinasi, dan anggaran.

Nah, GPI coba memberi solusi atas permasalahan tersebut. Pameran pernikahan yang mengusung tema tradisional Nusantara itu bakal digelar pada 20-21 Januari 2024 di Balai Kartini Jakarta dengan melibatkan tak kurang dari 120 vendor. Vendor-vendor yang dibutuhkan dalam pernikahan seperti katering, dekorasi, venue, entertainment, MC, fotografi, busana, riasan, souvenir, hingga hotel hadir di pameran ini.

"GPI telah lama menjadi acara tahunan di Balai Kartini. Setelah beberapa waktu sempat pindah ke lokasi lain, GPI kini kembali lagi ke Balai Kartini, membawa semangat baru dalam menghadirkan solusi pernikahan melalui acara berkualitas serta nilai sentimental bagi para peserta dan pengunjung," kata Direktur Utama GPI Tommy Yoewono melalui siaran pers, Jumat (12/1/2024).

Tak hanya pameran, GPI juga akan menghadirkan inspirasi fashion melalui fashion show oleh Redberry, Deo Entertainment, dan Miss Mega Bintang by Ivan Gunawan.

Anda yang tertarik hadir harus memiliki tiket masuk yang dapat dibeli di loket.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)