Penuh Haru! Ikuti Perjalanan Ranty Maria Mencari Keluarga dalam Sinetron Cahaya Terindah di Vision+

Jum'at, 12 Januari 2024 - 15:50 WIB
loading...
Penuh Haru! Ikuti Perjalanan Ranty Maria Mencari Keluarga dalam Sinetron Cahaya Terindah di Vision+
Cahaya Terindah, sinetron Indonesia produksi dari MNC Pictures kini telah hadir di Vision+. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Cahaya Terindah, sinetron Indonesia produksi dari MNC Pictures kini telah hadir di Vision+. Sinetron yang viral pada tahun 2019 karena keseruan dan pemeran utamanya yang terlibat cinlok ini bisa anda saksikan di link ini .

Cahaya Terindah di sutradarai oleh H. Encep Masduki dan Amin Ishaq dan dibintangi oleh Ranty Maria sebagai Indah, Rayn Wijaya sebagai Marvel, Kenny Austin sebagai Bagas, Dea Annisa sebagai Natasya, Atalarik Syah sebagai Hendardi, Billy Boedjanger sebagai Jamal dan masih banyak lagi.

Sinetron Cahaya Terindah mengisahkan Indah yang baru saja kehilangan ibu angkatnya. Sebelum meninggal ibu indah menitipkan sebuah amplop berisi foto kakak kandungnya semasa kecil dan alamat seseorang bernama Aji.
Indah hanya tinggal bersama ayah angkatnya Jamal yang terlilit hutang dan berencana menjual Indah pada seseorang di Jakarta. Indah terjebak dan sesampainya di Jakarta ia berusaha melarikan diri dan hampir ditabrak oleh seorang pria tampan bernama Marvel.

Setelah selamat dari maut, Indah diselamatkan oleh Hendardi, seorang pengusaha yang menjadikan Indah sebagai ART dirumahnya. Keluarga Hendardi yang tak harmonis kedatangan Indah yang mendapatkan fakta bahwa foto yang dimilikinya sama dengan yang dipajang oleh diruang tamu keluarga Hendardi.

Tak disangka, Indah kembali bertemu dengan Marvel yang merupakan sahabat Tasya dari kecil. Tasya adalah anak Hendardi yang menyukai Marvel secara diam-diam. Marvel terpesona dengan kecantikan Indah dan berusaha mendekati Indah dengan membantu menemukan keluarganya.

Berhasilkah Indah menemukan keluarganya? Akankah Marvel, Indah, dan Tasya terlibat kisah cinta segitiga?

Selengkapnya, saksikan perjuangan Indah mencari keluarga dalam sinetron Cahaya Terindah di Vision+ sekarang!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3954 seconds (0.1#10.140)