Dua Lipa dan Aktor Callum Turner Dikabarkan Pacaran

Sabtu, 13 Januari 2024 - 08:00 WIB
loading...
Dua Lipa dan Aktor Callum Turner Dikabarkan Pacaran
Dua Lipa dan aktor Callum Turner dikabarkan pacaran. Kabar ini muncul setelah kedua artis Hollywood tersebut terlihat menari di sebuah pesta perdana acaranya. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Dua Lipa dan aktor Callum Turner dikabarkan pacaran. Kabar ini muncul setelah kedua artis Hollywood tersebut terlihat menari di sebuah pesta perdana acaranya, Masters of The Air di Los Angeles.

Dilansir dari Page Six, Sabtu (13/1/2024) kebersamaan Dua Lipa dan Callum Turner memicu spekulasi bahwa mereka sedang pacaran.

Sebuah sumber mengkonfirmasi kepada Page Six bahwa keduanya benar tengah menjalin hubungan asmara. Aktor dan penyanyi tersebut dilaporkan belum lama berpacaran.

“Ini baru, tapi mereka tergila-gila satu sama lain,” kata sumber tersebut.

Dua Lipa dan Aktor Callum Turner Dikabarkan Pacaran

Foto/Page Six



Dua Lipa dan Aktor Callum Turner Dikabarkan Pacaran

Foto/Page Six

Meskipun baru berpacaran, mereka jelas cukup serius untuk datang ke acara besarnya. “Dia hadir di pemutaran perdana untuk mendukungnya,” jelasnya.

Pelantun Dance the Night itu tampaknya tidak ada hubungannya dengan serial terbatas Apple TV+ tersebut. Selain serial perang yang sangat dinantikan, yang diproduksi oleh Tom Hanks dan Steven Spielberg, Callum Turner juga membintangi film terbaru George Clooney, The Boys in the Boat.

Dia sebelumnya muncul dalam dua angsuran serial Fantastic Beasts. Callum Turner berpacaran dengan Vanessa Kirby, yang memerankan Putri Margaret di The Crown dari 2016 hingga 2017.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)