Park Bo Gum dan Suzy Bae Siap Meriahkan Baeksang Arts Awards

Jum'at, 13 April 2018 - 20:19 WIB
Park Bo Gum dan Suzy Bae Siap Meriahkan Baeksang Arts Awards
Park Bo Gum dan Suzy Bae Siap Meriahkan Baeksang Arts Awards
A A A
JAKARTA - Park Bo Gum dan Suzy Bae akan menjadi host di ajang penghargaan bergengsi Baeksang Arts Awards ke-54. Mereka akan ditemai Shin Dong Yup.

Seperti dilansir Soompi, seorang sumber terdekat telah mengungkap tiga artis top Korea itu untuk menjadi bagian dari kemeriahan upacara penghargaan Baeksang Arts Awards "Shin Dong Yup, Suzy, dan Park Bo Gum akan muncul sebagai MC tahun ini," kata sumber tersebut.

Shin Dong Yup sendiri bukan pertama kalinya terlibat di acara tersebut. Dia sudah pernah melakukan pekerjaan itu pada upacara penghargaan untuk pertama kalinya dalam dua tahun sejak 2016.
Peran Shin Dong Yup di ajang penghargaan ini memang telah teruji. Dia telah memiliki pengalaman memimpin banyak acara dan kali ini dia diatur untuk menjadi mitra yang solid bersama Suzy Bae dan Park Bo Gum.

Sementara, bagi mantan kekasih Lee Min Ho ini, keterlibatannya di Baeksang Arts Awards sudah menjadi tahun ketiga berturut-turut.

Seperti diketahui, Baeksang Arts Awards ke-54 telah mengumumkan nominasinya untuk kategori televisi dan film. Tahun ini ada penghargaan baru untuk merayakan karya anggota staf di bidang filmografi, editing, seni, musik, pengeditan suara, kostum, efek visual, dan efek khusus.

Adapun upacara penghargaan Baeksang Arts Awards akan berlangsung di Coex's D Hall, Seoul pada 3 Mei 2018 pukul 9:30 malam.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4283 seconds (0.1#10.140)