alexametrics

Selain Miss V, Payudara Bisa Buat Wanita Orgasme

loading...
Selain Miss V, Payudara Bisa Buat Wanita Orgasme
Wanita mencapai orgasme tidak saja melalui Miss V, tetapu juga bisa melalui payudara. Foto/Ilustrasi/istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Orgasme yang didapat wanita saat bercinta, tidak melulu didapat dari rangsangan pada bagian Miss V saja, juga di bagian payudara.

Diberitakan The Sun, 1 dari 3 perempuan dapat orgasme hanya dari rangsangan puting, tanpa menyentuh bagian vagina. Hal tersebut diungkapkan  ahli bedah kanker payudara, Kristi Funk.

"Sepertiga perempuan bisa mencapai orgasme hanya dengan puting mereka dibelai. Alasannya adalah rangsangan puting dan alat kelamin yang berarti vagina dan klitoris mempengaruhi titik yang sama persis di otak," kata Funk.

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine, meneliti MRI otak fungsional perempuan. Hasilnya, area otak yang sama ketika puting dan alat kelamin disentuh. Namun, untuk respons yang ditimbulkan, tidak seragam. Ada sebagian yang cepat terangsang, ada juga yang butuh waktu beberapa menit.

"Sebanyak 20 persen perempuan tidak pernah bisa mencapai orgasme. Jadi, saya ingin menyarankan sentuh bagian puting untuk membantu,"  ujarnya.

Pernyataan Funk itu disetujui pakar seks, Pam Spurr. Ditegaskannya, puting bisa menjadi media bagi seorang istri untuk mencapai klimaks.

"Puting bisa sangat sensitif. Dengan saraf berjalan di seluruh tubuh kita, ketika mereka dirangsang, banyak perempuan mendapatkan kesemutan di antara kedua kaki mereka. Bagi sebagian perempuan, ini mengarah pada kenikmatan orgasme penuh," jelas dia.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak