Justin Bieber Terlihat Akrab Jalan Bareng Baskin Champion

Sabtu, 14 April 2018 - 04:03 WIB
Justin Bieber Terlihat Akrab Jalan Bareng Baskin Champion
Justin Bieber Terlihat Akrab Jalan Bareng Baskin Champion
A A A
JAKARTA - Justin Bieber kembali tertangkap kamera saat bersama Baskin Champion, wanita cantik yang dikabarkan mengganti posisi Selena Gomez.

Baru-baru ini, Justin dan Baskin terlihat asyik jalan bareng di SoulCycle. Dilansir Aceshowbiz, penyanyi asal Kanada itu mengenakan hoodie abu-abu dan topi baseball dan terlihat tersenyum ramah.

Adapun Baskin terlihat menyesuaikan gaya Justin, mengenakan kaus abu-abu yang dipadukan dengan topi hitam, serta membiarkan rambut pirangnya terikat.

"Dia tiba dan pergi ke meja depan, mengobrol dengan staf. Dia sangat bersemangat dan ramah," kata salah satu saksi mata.

"Beberapa menit kemudian, Baskin berjalan masuk dan berjalan bersama Justin. Dia bersandar di meja dan melingkarkan lengannya untuk sesaat ketika menyandarkannya untuk menyapa," lanjut sumber tadi.

Setelah terlihat bersama selama sekitar 45 menit, keduanya pergi secara terpisah. Namun, kebersamaan keduanya tidak berhenti di situ. Masih di hari yang sama, saksi mata lain mengatakan Baskin bertemu dengan penjaga pribadi Justin, kemudian berkunjung ke kediaman Justin, terlihat Baskin masuk rumah Justin lewat garasi.

Sebelumnya, Justin dan Baskin pertama kali terlihat bersama saat menyaksikan konser Craig David di The Roxy di West Hollywood, California pada 20 Maret lalu. Model berusia 22 tahun itu kemudian menginap di rumah Justin bersama teman-temannya.

Kendati kerap terlihat bersama, tapi orang dalam Justin menegaskan mereka hanya teman biasa. Kabarnya, Justin masih menyimpan hati untuk Selena Gomez. Benarkah?
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6871 seconds (0.1#10.140)