alexametrics

Selamat! Khloe Kardashian Lahirkan Bayi Cantik

loading...
Selamat! Khloe Kardashian Lahirkan Bayi Cantik
Khloe Kardashian berbagi kabar gembira setelah melahirkan bayi cantik pada Kamis (12/4/2018) lalu. Namun, dia belum memberinya nama. Foto/Instagram.
A+ A-
LOS ANGELES - Kabar bahagia datang dari bintang reality show, Khloe Kardashian. Adik Kim Kardashian ini telah melahirkan bayi perempuan pada Kamis (12/4/2018) waktu setempat. Sayang, bayi hasil dari hubungannya dengan Tristan Thompson itu belum diberi nama.

Diberitakan BollywoodLife, saat proses melahirkan, Khloe ditemani orang-orang terdekatnya, seperti Kourtney, Kim, Kris, dan juhateman Khloe, Malika. Selain mereka, ikut menemani juga ayah biologis sang bayi, Tristan Thompson.

Sebelumnya, kabar tentang kehamilan Khloe itu sempat mengejutkan. Bahkan, Kris Jenner, ibunya sempat tidak percaya bahwa anaknya bisa hamil.

"Mendengar berita ini adalah hal paling istimewa yang saya pikir dapat dikatakan oleh siapa pun. Saya sangat terkejut. Saya selalu berpikir bahwa mungkin Khloe akan menjadi salah satu perempuan yang tidak memiliki anak. Itu membuat saya sangat sedih karena tidak ada orang yang dilahirkan untuk melakukan hal ini lebih dari pada Khloe," kata Kris.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak