alexametrics

Lee Jong Suk Sumbang Rp1,2 Miliar untuk Keluarga Tak Mampu

loading...
Lee Jong Suk Sumbang Rp1,2 Miliar untuk Keluarga Tak Mampu
Lee Jong Suk menyumbangkan penghasilanya sebsar Rp1,2 miliar kepada keluarga dan anak-anak tak mampu di Korea. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Aktor Lee Jong Suk memberikan sumbangan untuk tujuan mulia kepada keluarga dan anak-anak yang membutuhkan. Menurut organisasi bantuan dan pengembangan internasional Good Neighbors, pada 12 April lalu, Lee Jong Suk menyumbangkan 100 juta Won  atau sebesar USD93.300, atau sekitar Rp1,2 miliar.  
Awal tahun ini, Lee Jong Suk telah mengadakan pameran dan bazaar berjudul "Dream With Us" untuk memperingati tahun kedelapan sejak debutnya di dunia hiburan.
 
Dia telah mempersiapkan bazar sendiri selama satu tahun, menjual aksesoris, sepatu, dan pakaian yang dikenakannya di set untuk mengumpulkan uang untuk amal. Dia juga berpartisipasi dalam proyek seni amal "W Project" dengan kenalan dan desainer lainnya, direktur kreatif, dan aktor pada 2016. Sumbangan 100 juta won ini termasuk hasil dari proyek-proyek amal ini serta kontribusi pribadinya.
 
Dari awal bazar amal, Lee Jong Suk telah menyatakan keinginan untuk menggunakan hasil penjualannya untuk memberi manfaat kepada anak-anak yang membutuhkan bantuan. Donasi akan diberikan ke proyek "Human Documentary Love Plus", proyek bersama Good Neighbors dan MBC Dramanet yang bertujuan untuk memberi manfaat bagi anak-anak dan keluarga di Korea yang menghadapi krisis dengan mendukung biaya perawatan medis, perumahan, dan pendidikan.
 
Hwang Sung Joo, direktur departemen pemasaran di Good Neighbours berterima kasih atas bantuan yang luar biasa tersebut.
“Kami dengan tulus berterima kasih atas cinta yang Lee Jong Suk dan penggemarnya telah tunjukkan kepada kami. Melalui layanan kesejahteraan khusus, kami akan bekerja untuk mendukung anak-anak dalam krisis di negara yang terjebak di antara kemiskinan dan membutuhkan perawatan medis,” terang dia.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak