Kata-Kata Sayang Lee Taeyong di Tengah Konser NCT 127 Jakarta Bikin Penonton Histeris

Sabtu, 13 Januari 2024 - 23:23 WIB
loading...
Kata-Kata Sayang Lee Taeyong di Tengah Konser NCT 127 Jakarta Bikin Penonton Histeris
NCT 127 menggelar konser ketiga di Indonesia dengan tajuk NCT 127 The Unity in Jakarta pada Sabtu (13/1/2024). Foto/X @flirtherin
A A A
JAKARTA - NCT 127 menggelar konser ketiga di Indonesia dengan tajuk NCT 127 The Unity in Jakarta pada Sabtu (13/1/2024). Acara ini berlansung meriah di Indonesia Arena, kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Konser semakin memanas ketika Lee Taeyong tiba-tiba menyapa penonton dengan panggilan sayang di tengah lagu Je Na Sais Quoi.

Di atas panggung konser, Yuta terlihat sedang menyanyikan lirik bagiannya dengan merdu. Kemudian, secara tiba-tiba Taeyong berteriak “sayang” pada para penggemarnya. Tentu saja hal ini membuat penonton langsung berteriak histeris. Mereka tidak menyangka sang idola akan memanggil dengan sapaan romantis khas Indonesia itu.

“Aaaa oh my god, oh my god,” kata salah satu penonton sambil berteriak.

Penampilan NCT 127 semakin terasa romantis karena dilanjutkan oleh Doyoung yang menyanyikan bagiannya yang dibuka dengan lirik “Baby”. Kata tersebut tidak kalah romantis dengan sapaan yang dilontarkan oleh Taeyong sebelumnya.



“Baby, I (Baby, I) cheoeumin deusi (sayang aku suka karena ini pertama kalinya),” tutur Doyoung menyanyikan lirik bagiannya yang langsung disambut dengan teriakan histeris dari penonton.

Kata ‘Je Ne Sais Quoi’ dalam judul sendiri diambil dari bahasa Prancis yang berarti tidak tahu apa-apa. Kata ini sering digunakan untuk menggambarkan kualitas atau pesona yang tak terlukiskan yang dimiliki seseorang, sesuatu yang tidak dapat dengan mudah dijelaskan atau didefinisikan. Dalam konteks ini, itu mewakili aura dan energi kelompok yang khas dan tak tertandingi.

Lewat lagu ini, NCT 127 berbicara tentang membebaskan diri dari aspek kehidupan yang biasa dan membosankan, atau sebaliknya, menciptakan gelombang atau tren baru. Setiap liriknya menekankan pentingnya tetap setia pada diri sendiri dan tidak sesuai dengan harapan masyarakat.

Lagu ‘Je Ne Sais Quoi’ sendiri merupakan bagian dari album Fact Check yang dirilis pada 6 Oktober 2023.

Selain lagu ‘Je Ne Sais Quoi’, NCT 127 juga membawakan lagu hits mereka yang lain seperti Ay-Yo, Sit Down, Fact Check, Fire Truck, dan masih banyak lagi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)