Viral! Niat Bikin Video Estetik, Motor Wanita Ini Malah Diterjang Ombak

Sabtu, 13 Januari 2024 - 23:59 WIB
loading...
Viral! Niat Bikin Video Estetik, Motor Wanita Ini Malah Diterjang Ombak
Pemilik akun TikTok membawa motornya untuk membuat video estetik. Namun, alih-alih hasilnya bagus, ia justru panik karena diterjang ombak. Foto/TikTok @tari4167
A A A
JAKARTA - Saat pergi berlibur ke suatu tempat, banyak orang ingin mengabadikan momen sebagai kenangan. Mereka membuat foto dan juga video yang akan diunggah di media sosial.

Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @tari4167. Ia tampak sedang di pinggir pantai membawa motornya untuk membuat video estetik. Namun, alih-alih hasilnya bagus, ia justru panik karena diterjang ombak.

"Niat mau bikin video estetik eh malah panik gara-gara ombak. Momen yang takkan terlupakan, sempatnya suami bilang di video, woy aku panik takut mati," tulisnya dalam keterangan video, Sabtu (13/1/2024).



Dalam video itu terlihat wanita tersebut sedang duduk di atas motor di pinggir pantai. Wanita yang memakai pakaian bernuansa abu-abu itu duduk menghadap ke pantai sambil bermain handphone.

Awalnya ia terlihat santai sambil menikmati embusan angin pantai. Namun, lama-kelamaan ombak mulai mengarah kepadanya. Awalnya ombaknya kecil namun lama-lama besar hingga ia tertarik air.

Kejadian ini membuat si wanita sangat panik. Sebab ia harus menahan motornya agar tidak tertarik pasir laut yang cukup deras. Bahkan di video itu motor tersebut terjebak di pasir dan sulit dijalankan.

Video ini lantas viral hingga ditonton lebih dari 2,1 juta akun. Ribuan komentar juga membanjiri postingan tersebut.

"Apa nggak karatan tuh motor?" tanya @sulistyo***.

"Kreatif banget," ujar @indocaf***.

"Apa nggak rusak kena air laut," kata @marmot***.

"Part 2 review motornya," imbuh @babann***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)