alexametrics

Jet Li Bakal Perankan Tokoh Kaisar di Live Action Mulan

loading...
Jet Li Bakal Perankan Tokoh Kaisar di Live Action Mulan
Aktor kondang Jet Li bakal membintangi film remake versi live action Mulan produksi Disney. Di film tersebut, Jet akan memerankan tokoh kaisar China. (mogaz news en)
A+ A-
LOS ANGELES - Aktor laga Jet Li dikabarkan akan bintangi film Mulan. Dalam film tersebut, Jet Li akan memainkan karakter seorang kaisar China yang memerintahkan setiap keluarga mengirimkan satu laki-laki untuk menjalani wajib militer.

Jet Li memulai debutnya di Hollywood pada 1998 melalui film Lethal Weapon. Dia kemudian membintangi Romeo Must Die dan beradu akting dengan Aaliyah. Jet Li juga dikenal melalui film Hero garapan Zhang Yimou dan serial The Warlords dan the Expendables.

Dilansir dari Hollywood Reporter, selain Jet Li, film yang dijadwalkan akan rilis pada 27 Maret 2020 ini juga akan diperankan oleh bintang ternama China lainnya. Dia adalah Gong Li. Gong Li dikonfirmasi akan memerankan tokoh penjahat dalam live action Mulan. Dalam film tersebut, Gong Li berperan sebagai seorang penyihir yang memiliki kekuatan besar.

Peran Gong dalam film ini mengindikasikan perubahan dari versi animasi Mulan. Di film animasi itu, tokoh jahatnya adalah Shan Yu, pemimpin Huns yang merupakan sosok pria jahat. Perubahan penjahat dari pria menjadi wanita seharusnya menciptakna dinamika baru di film versi live action ini.

Kemampuan Gong Li dalam berakting sudah tak diragukan lagi. Bahkan, berkat aktingnya dalam The Story of Qiu Ju, Gong Li mendapatkan dua penghargaan aktris terbaik di Venesia.

Tokoh Mulan akan diperankan aktris Liu Yifei. Film ini juga diramaikan oleh bintang besar lainnya seperti aktor Donnie Yen sebagai mentor Mulan, Komandan Tung. Sementara, disutradarai oleh Niki Caro, film live action Mulan akan mulai proses syuting di China dan Selandia Baru pada Agustus 2018 mendatang.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak