Jelang Pernikahan, Syahnaz Sadiqa Menggelar Pengajian

Minggu, 15 April 2018 - 22:45 WIB
Jelang Pernikahan, Syahnaz Sadiqa Menggelar Pengajian
Jelang Pernikahan, Syahnaz Sadiqa Menggelar Pengajian
A A A
JAKARTA - Menjelang hari pernikahan dengan Jeje Govinda yang akan digelar pada 21 April 2018 mendatang, Syahnaz Sadiqah menggelar pengajian. Acara ini dilangsungkan di kediaman sang kakak, Raffi Ahmad di kawasan Green Andara Residences, Jakarta.

Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh pemeran Dokter Clara di sinetron Dunia Terbalik tersebut melalui beberapa unggahan foto di akun Instagram pribadinya, @syahnazs. Dalam beberapa foto tersebut tampak Syahnaz meminta doa restu oleh sang bunda Amy Qanita dan Raffi Ahmad.

Suasana haru menyelimuti prosesi tersebut. Bahkan, Syahnaz dan Raffi tampak tak bisa membendung air matanya. Begitu juga dengan kakak ipar Syahnaz sekaligus istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Di foto lainnya, wanita yang akrab disapa Gigi itu tampak berkaca-kaca.

"Suasana haru biru," tulis keterangan foto yang diunggah Syahnaz.

Sebelumnya Syahnaz dan Jeje Govinda menggelar pertunangan pada 12 November 2017. Keduanya akan melangsungkan pernikahan di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Tak mengundang banyak tamu, Syahnaz dan Jeje hanya menyebar 500 undangan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3679 seconds (0.1#10.140)