Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno Lari Pagi, Aldi Taher Hangatkan Suasana

Minggu, 14 Januari 2024 - 06:45 WIB
loading...
Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno Lari Pagi, Aldi Taher Hangatkan Suasana
Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno lari pagi bersama pelaku UMKM dan musisi di Senayan Park, Minggu (13/1/2024). Foto/ mpi.
A A A
JAKARTA - Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno melakukan olahraga lari pagi bersama pelaku UMKM dan musisi di Tanah Air di Senayan Park, Minggu (13/1/2024).

Pantauan dilokasi, Ganjar Pranowo tiba di Senayan sekira pukul 06.05 WIB, didampingi sang istri, Siti Atikoh. Sedangkan Sandiaga Uno turut didampingi Nur Asia.



Sebelum lari bertajuk PENGUIN SeliwerRUN, Ganjar Pranowo sempat melakukan pemanasan di panggung utama di Senayan Park, Jakarta Pusat, di mana acaranya semakin meriah dengan kehadiran Aldi Taher.

Aldi Taher menjadi MC (Master of Ceremony) bersama Nadia Julia serta penampilan dari M.A.C dan Syndicate Karaoke.

Dalam kesempatan itu, Ganjar Pranowo pun sempat menyapa peserta hadir dalam acara lari bertajuk PENGUIN SeliwerRUN di Senayan Park. Rata-rata mengenakan kaos berwarna putih dengan tulisan SatSet.



Selain dihadiri oleh Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno, acara lari bertajuk PENGUIN SeliwerRUN dihadiri oleh Ketua TPN Ganjar - Mahfud, Arsjad Rasyid, Wakil Ketua TPN, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul serta beberapa pengurus TPN Ganjar - Mahfud MD.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)