alexametrics

Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga Bekasi Diikuti Para Peserta Bertalenta

loading...
Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga Bekasi Diikuti Para Peserta Bertalenta
Salah satu grup peserta tampil dalam Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga Masjid Subulussalam, Bekasi. Sebelumnya event serupa sukses digelar di Jakarta dan Depok. Foto/Istimewa
A+ A-
BEKASI - Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga yang digelar di Bekasi kembali menuai pujian. Sebelumnya event serupa sukses digelar di Jakarta dan Depok.

Masjid Subulussalam Bekasi menjadi saksi bahwa kegiatan qasidah masih mendapat tempat di hati masyarakat. Hal ini terlihat dari tingginya antusiasme peserta wilayah Bekasi yang memadati area lomba, juga para pendukung dari grup qasidah yang tampil.



Lebih dari 30 grup qasidah silih berganti menghibur ribuan pengunjung. Para pendukung pun antusias mendengarkan komentar dewan juri Lucky Reza dan LASQI, yang memang sudah terkenal ahli dalam seni musik Qasidah.

Para juri mangeku takjub ternyata putaran ketiga Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga ini semakin menampilkan talenta terpendam grup qasidah yang sebelumnya belum terlihat. Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga ini dimeriahkan juga dengan bazaar aneka makanan, pakaian muslim, hand tattoo hena dan tentunya booth Larutan Cap Kaki Tiga yang hadir sebagai larutan ahli pereda panas dalam yang telah setia menemani masyarakat Indonesia selama 80 tahun.

Kehadiran Mamah Dedeh dan Ustadz Munawir Ngacir kian menarik perhatian pengunjung. Ceramah bertemakan Isra Mi’raj dan Cara Menjadi Istri Soleha membuat para pengunjung khusyuk menyimak hingga tanpa sadar mendekati waktu menjelang maghrib.

Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga Bekasi Diikuti Para Peserta Bertalenta

Meski mulai gelap, suasana masjid masih tetap ramai oleh para peserta, suporter dan masyarakat sekitar yang penasaran dengan pemenang Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga. Para pendukung pun semakin menyemangati peserta grup qasidah favorit mereka saat Fadli dan Nong Niken mulai bersiap mengumumkan pemenangnya.

Dewan juri memutuskan grup qasidah Al’Fattah Bogor sebagai juara pertama. Dari sekian banyak peserta yang telah memberikan penampilan terbaik mereka, Al’Fattah Bogor dinilai memiliki suara yang merdu, instrumen yang menarik, dan penampilan yang sangat kompak.

Al’Fattah Bogor bersyukur bisa menjadi juara pertama dan. Mereka pun tak sabar untuk dapat bergabung dan berkompetisi dengan peserta lain pada grand final Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga yang akan dilaksanakan pada 5 Mei 2018 di MNC Studio.

“Sampai jumpa di Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga putaran terakhir pada tanggal 21 April 2018 di Tanggerang” ujar Fadli dan Wong Niken, selaku pemandu acara Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga Wilayah Bekasi.
(poe)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak