Inul Daratista Bingung Raffi Ahmad Pamer Bisnis Baru: Aa Apakah Kena Pajak juga?

Minggu, 14 Januari 2024 - 11:29 WIB
loading...
Inul Daratista Bingung Raffi Ahmad Pamer Bisnis Baru: Aa Apakah Kena Pajak juga?
Raffi Ahmad memamerkan bisnis hiburan barunya di PIK Jakarta Utara. Inul Daratista bingung dengan pajaknya. Foto/ mpi.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad memamerkan bisnis hiburan barunya, yaitu klub malam di kawasan PIK Jakarta Utara. Inul Daratista pun bingung dan penasaran dengan usaha suami Nagita Slavina tersebut, utamanya soal pajak.

Awalnya, Raffi Ahmad mengunggah di Instagram, memperlihatkan suasana klub malam yang sudah ramai pengunjung. Padahal, proses pembangunan klub tersebut belum rampung 100 persen.



"Party !!!!!!!!!!! ini tempat gokiil !!!!! Pecah habis !!!! padahal belum 100% jadi baru 70 persen aja sudah keren banget dan full house terus," tulis Raffi Ahmad di Instagram, dikutip pada Minggu (14/1/2024).

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang menilai jika suami Nagita Slavina itu tengah diuji dengan kenikmatan dunia.

Ada pula penyanyi Inul Daratista yang penasaran dengan besaran pajak dari bisnis Raffi Ahmad dan Rudy Salim itu, apakah sama dikenakan 40-75% juga atau tidak.

"Aa’ Raffi ‘apakah ini nanti ini juga termasuk ikutan pajak 40-75% ngga ??? seperti bisnis karaoke saya," tulis Inul Daratista di kolom komentar.



Inul Daratista memang tengah gelisah dengan peraturan baru mengenai pajak hiburan yang mencapai 75% tersebut.

Pedangdut kondang ini juga sudah berkali-kali menyolek akun Instagram dan Twitter Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)