alexametrics

Para Mantan Juara Meriahkan Grand Final Indonesian Idol Season 9

loading...
Para Mantan Juara Meriahkan Grand Final Indonesian Idol Season 9
Sederet musisi dan penyanyi top akan tampil memeriahkan persaingan Abdul dan Maria pada Grand Final Indonesian Idol Season 9, Senin (16/4/2018) malam. (Twitter/Indonesian Idol)
A+ A-
JAKARTA - Sederet musisi dan penyanyi top tercatat akan tampil memeriahkan persaingan Abdul dan Maria pada Grand Final Indonesian Idol Season 9, Senin (16/4/2018) malam. Musisi papan atas Indonesia, Yovie Widianto, adalah salah satu bintang tamu yang akan mengiringi perjalanan 2 kontestan untuk menjadi Idola Baru Indonesia.

Dalam acara yang disiarkan langsung RCTI dari Ecovention, Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, sejak pukul 21.00 WIB itu, Yovie akan tampil mengiringi 2 kontestan masing-masing sebanyak 2 kali. Bersama Abdul, Yovie akan membawakan lagu Peri Cintaku (Marcel Siahaan) dan Suratku (Hedi Yunus).

Sementara bersama Maria, Yovie Widianto masing-masing akan membawakan lagu Bukan Untukku (Rio Febrian) dan Mantan Terindah (Kahitna).

Selain bersama Yovie, malam grand final juga akan dimeriahkan dengan kehadiran produser muda, Jevin Julian. Sama seperti Yovie Widianto, Jevin juga akan berkolaborasi dengan 2 grand finalists.

Dalam kesempatan itu, Jevin masing-masing akan mengiringi Abdul dengan lagu Noah, Cobalah Mengerti dan Risalah Hati (Dewa 19) saat berkolaborasi bersama Maria.

Persembahan yang juga sekaligus tantangan bagi grand finalists itu, tidak berhenti di situ. Selain tampil duet, Abdul dan Maria pun masing-masing akan tampil solo. Abdul, akan mencoba mencuri perhatian dewan juri dan masyarakat Indonesia lewat lagu Fix U (Coldplay). Sementara Maria, kembali akan membuktikan kualitasnya lewat lagu fenomenal Celin Dion, My Heart Will Go On.

Malam Grand Final juga dimeriahkan oleh kehadiran pendahulu mereka, juara Indonesian Idol sebelumnya. Ada 5 juara Indonesian Idol sebelumnya yang akan ikut meramaikan Grand final Indonesian Idol season 9 ini.

Mereka adalah Ihsan Tarore (Juara Indonesian Idol season 3), Citra Scholastika (runner-up Indonesian Idol season 6), Nowela (Juara Indonesian Idol season 8), Rinni Wulandari (Juara Indonesian Idol season 4) dan Regina Ivanova (Juara Indonesian Idol season 7). Grand Final Indonesian Idol 2018 akan dihelat sebanyak 2 kali. Selain Senin (16/4/2018) malam, Grand Final yang merupakan result show juga akan kembali dihelat pekan depan, Senin (23/4/2018).
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak