alexametrics

Grand Final Indonesian Idol Season 9

Pendukung Maria dan Abdul Mulai Panaskan Indonesian Idol

loading...
Pendukung Maria dan Abdul Mulai Panaskan Indonesian Idol
Menjelang dimulainya perhelatan Grand Final Indonesian Idol season 9, Senin (16/4/2018) di Ecopark, Ancol, pendukung Abdul dan Maria memanaskan suasana. (Sindonews/Inin Nastain)
A+ A-
JAKARTA - Suasana meriah terlihat di Ecovention, Ecopark, Ancol, Jakarta, jelang dimulainya malam Grand Final Indonesian Idol season 9, Senin (16/4/2018). Dengan berbagai cara, para pendukung grand finalis terlihat begitu antusiasme dalam memberi dukungan kepada idolanya.

Pemandangan semarak tersebut seperti yang terlihat pada pendukung Maria. Dengan mengenakan kaos warna kuning dan merah, serta membawa spanduk dukungan, mereka sukses mencuri perhatian dari para penonton lainnya dan tamu undangan.



Tidak berhenti di situ. Dukungan untuk kontestan asal Medan itu pun diberikan lewat yel-yel yang terus menerus dinyanyikan. Dengan menggubah lagu khas Pramuka, mereka tampak sangat semangat untuk memberikan dukungan kepada idolanya itu.

'Maria idol, Maria idol, Maria Idol juaranya,' demikian yel-yel mereka, yang merupakan gubahan dari lagu khas Pramuka 'Di sini senang' itu.

Di sisi lain, jumlah penonton yang datang untuk menyaksikan langsung malam Grand Final Indonesian Idol itu dipastikan akan mengalami peningkatan dibanding sebelumnya. Pasalnya, untuk malam Grand Final ini, pihak penyelenggara memilih Ecovention, Ecopark, Ancol, tidak lagi Studio 14, MMC Studios seperti babak sebelumnya. Ecovention, Ecopark, Ancol diperkirakan bisa menampung sebanyak 2.000 penonton.

Sementara itu, pada malam Grand Final ini, para kontestan akan tampil tidak kurang dari 3 kali. Selain berkolaborasi dengan musisi top, mereka juga akan tampil solo. Selain itu, akan hadir juga para juara Indonesian Idol session sebelumnya.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak