Warga Koja Antusias Nyanyi Bareng Mars Perindo Bersama Penciptanya, Seru!

Minggu, 14 Januari 2024 - 13:53 WIB
loading...
Warga Koja Antusias Nyanyi Bareng Mars Perindo Bersama Penciptanya, Seru!
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo bercengkrama dengan warga Tugu Selatan, Jakarta Utara. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo bercengkrama dengan warga Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Jumat (12/1/2024).

Selain menghadiri bazar murah dan cek kesehatan gratis, warga juga dengan spontan menyanyikan mars Perindo bersama Liliana dan HT. Diketahui, Liliana merupakan pencipta mars Perindo.

“Bersama warga Jakarta Utara Nyanyi Mars Perindo Bareng Penciptanya Ibu Liliana Tanoesoedibjo, Ketum Kartini Perindo --yang juga Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II,” ujar HT pada laman Instagram miliknya.

Salah satu warga, Rozak mengungkap bahwa rasa bangganya ketika melihat langsung orang nomor satu di Partai Perindo itu. “Ya kita bangga sekali seorang (Hary Tanoesoedibjo) sosok nasional bisa hadir di wilayah kita terutama di Tugu Selatan ini dan, saya pribadi sangat antusias, sangat senang sekali," kata Rozak.

Selain itu, dia juga menuturkan kesan pertama bertemu HT, yang dianggapnya adalah sosok yang merakyat. “"Mungkin saya belum tau banyak ya, paling taunya dari televisi aja, langsung bertemu orangnya ramah baik, sopan dan merakyat juga," katanya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3275 seconds (0.1#10.140)