alexametrics

Abdul dan Maria Perkenalkan Yang Terbaik di Indonesian Idol

loading...
Abdul dan Maria Perkenalkan Yang Terbaik di Indonesian Idol
Maria dan Abdul memperkenalkan Yang Terbaik sebagai lagu kemenangan di Indonesian Idol season 9 di Ecovention, Ecopark, Ancol, Senin (16/4/2018). (KORAN SINDO/Ramadhan Adiputra)
A+ A-
JAKARTA - Setelah membawakan lagu milik orang lain, 2 grand finalists Indonesian Idol season 9 akhirnya tampil dengan lagu khusus, yang diperuntukan bagi pemenang pada malam fina di Ecovention, Ecopark, Ancol, Senin (16/4/2018). Yang Terbaik adalah judul lagu yang dipersiapkan menjadi 'hadiah' bagi idola baru Indonesia.

Namun, sebelum lagu itu benar-benar menjadi hak milik, Abdul dan Maria mendapat kesempatan untuk membawakannya. Keduanya diberi kesempatan untuk membawakan lagu itu dengan gayanya masing-masing.

Membawakan lagu yang benar-benar baru, mereka mendapat apresiasi dari para dewan juri. Bahkan, para dewan juri tidak sungkan-sungkan beriri untuk memberi aplause.

"Maria dan Abdul ini, memang merupakan grand final ideal. Maria dengan kemampuan vokal luar biasa, Abdul dengan ciri khas yang sangat kuat. Memberikan rasa yang berbeda tapi kedua-duanya enak sekali. Grand final ideal, nggak penting lagi siapa yang menang, ini yang terbaik," kata Ari Lasso.

Hal serupa diungkapkan Judika. Bagi dia, dengan karakter yang dimiliki, keduanya sukses membawakan lagu itu dengan sangat baik. "Ini lagu baru, tapi keduanya, kalian hebat banget. Di Maria dapat banget, di Abdul juga, aransemen beda, enak banget. Siapapun yang menang gua bangga sama kalian semua," papar Judika.

Grand Final Indonesian Idol season 9 menampilkan Abdul dan Maria pada Senin (16/4/2018). Pada malam Grand Final tadi, mereka telah menakhlukkan tiga tantangan, yaitu bernyanyi solo dan berkolaborasi dengan Yovie Widianto serta Jevin Julian.

Mereka akan punya waktu selama sepekan untuk mengumpulkan SMS dukungan untuk meraih mahkota pemenang Indonesian Idol season 9. Pemenang akan mendapatkan uang tunai dan satu unit mobil. Pemenang juga berhak mendapatkan kontrak rekaman dengan Universal Music.

Selain itu, pemenang juga berhak menyanyikan lagu kemenangan berjudul Yang Terbaik sebagai single pertama mereka. Pekan depan, Indonesian Idol bakal kembali dengan Result Show dan akan dimeriahkan oleh 12 finalis Indonesian Idol season 9.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak