HT Berbalas Pantun di Koja, Warga: Cakeeeppp

Minggu, 14 Januari 2024 - 15:45 WIB
loading...
HT Berbalas Pantun di Koja, Warga: Cakeeeppp
Banyak keseruan terjadi saat Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo bercengkrama dengan warga Koja. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Banyak keseruan terjadi saat Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo bercengkrama dengan warga Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Jumat (12/01/2024).

Selain menghadiri bazar murah dan cek kesehatan gratis, seorang warga juga dengan spontan beradu pantun dengan HT.

Menyambut kedatangan rombongan HT dan Liliana, warga yang sudah memadati lokasi acara dihibur dengan alunan pantun.

“Habis makan kita berkumur, beli pedangnya di kota tua, kita doakan Pak Hary dan Ibu Liliana panjang umur, agar selalu berada di tengah-tengah kita,”ujar seorang warga melayangkan pantun untuk HT dan Liliana.

Setelah disambut koor “cakep”, HT membalas pantun. “Berjalan sepanjang pesisir, menikmati indahnya samudera, Partai Perindo hadir untuk Indonesia sejahtera,”papar HT, yang disambut aplaus warga.

Partai Perindo menggelar bazar murah dan cek kesehatan gratis. Warga yang mengikuti kegiatan ini menyebutkan tebus sembako murah ini bisa menghemat pengeluaran keluarganya.

"Ya, pembagian minyak ini sangat membantu warga sini, tebus murah ini sangat membantu. Apalagi harga di pasar naik, pas banget ada acara ini, ngebantu," katanya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)