alexametrics

Abdul dan Maria Bangga Tampil di Grand Final Indonesian Idol

loading...
Abdul dan Maria Bangga Tampil di Grand Final Indonesian Idol
Rasa bangga menyelimuti Abdul dan Maria usai tampil membawakan lagu kemenangan mereka, Yang Terbaik, di Grand Final Indonesian Idol 9, Senin (16/4/2018). (Sindonews/Inin Nastain)
A+ A-
JAKARTA - Panggung Grand Final Indonesian Idol season 9, Senin (16/4/2018) cukup menyisakan kesan yang mendalam bagi 2 grand finalists yang berlaga. Berkesempatan membawakan lagu kemenangan, Yang Terbaik, adalah salah satu pengalaman yang sangat berharga, baik bagi Abdul maupun Maria.

Perasaan keduanya yang cukup mendalam setelah diberi kesempatan untuk membawakan lagu itu memang cukup beralasan. Pasalnya, lagu itu nantinya akan dipersembahkan kepada sang juara.

"Itu kayaknya the best moment malam ini menyanyikan lagu kemenangan dimana aku pribadi bisa ngeluapin semua perjuangan aku di Indoneaian Idol dan seenggaknya bisa bilang terimakasih. (Lagu) ini adalah persembahan aku buat semua yang dukung Abdul dan Maria. Maria pun kayaknya sama," kata Abdul, saat jumpa media seusai tampil.

Kesan tidak berbeda disampaikan Maria. Bahkan, kontestan asal Medan itu mengaku tanpa disadari meneteskan air mata saat menyanyikan lagu itu. "Sama. Aku tuh pas nyanyiin lagu tadi itu tuh nangis, tanpa sadar tuh air mata tuh dah di sini. Jadi bangga banget dalam diri aku," beber dia.

Selain berkesempatan membawakan lagu kemenangan, kehadiran para juara Indonesian Idol season sebelumnya juga cukup membuat mereka tersanjung. Bertemu dengan sosok yang sebelumnya hanya bisa dilihat di televisi, diakui Abdul menjadi kebanggaan tersendiri.

"Kebanggaan sih bisa ketemu sama alumni dan dulu aku tuh nontonin mereka di TV, di Idol gitu. Sekarang bisa ketemu langsung. Jadi bagian dari Indonesian Idol itu luar biasa banget dan semoga perjalanan kita menyusul atau mungkin peluangnya lebih," beber grand finalis asal Denpasar itu.

Terkait penampilannya malam ini, mereka mengaku lega bisa melewatinya dengan baik. Saat ini, jelas Abdul, tinggal menunggu hasil dukungan masyarakat yang akan menentukan siapa idola baru Indonesia mendatang.

"Perasaan aku lega banget dan kita udah ngejalanin tugas, aku rasa dengan baik ya sampai di grand final ini dan udah melewati malam ini, sekarang tinggal tunggu hasilnya aja," kata dia.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut keduanya menyempatkan diri saling memuji. Dengan menggunakan istilah yang sering digunakan Armand Maulana, baik Abdul maupun Armand menilai 'lawannya' tampil ‘alus pisan’.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak