alexametrics

Robert Downey Jr. Tak Akan Tergantikan sebagai Iron Man

loading...
Robert Downey Jr. Tak Akan Tergantikan sebagai Iron Man
Salah satu sutradara Avengers: Infinity War, Joe Russo, menegaskan tidak akan mencari orang baru untuk menggantikan Robert Downey Jr. sebagai Iron Man di film. (Black Girl Nerds)
A+ A-
SINGAPURA - Avengers: Infinity War disebut bakal menjadi ajang pamitan bagi sebagian besar karakter populer Marvel Cinematic Universe (MCU ) seiring berakhirnya kontrak mereka. Salah satu karakter itu adalah Tony Stark/Iron Man yang diperankan Robert Downey Jr.

Belum diketahui apa yang akan terjadi pada karakter itu di Infinity War. Tapi, Iron Man sepertinya bakal terlibat pertempuran hebat dengan Thanos (Josh Brolin) yang bisa jadi mengancam nyawanya.

Meski begitu, Iron Man sepertinya tidak akan pergi usai Infinity War. Robert masih akan membintangi Avengers 4.

Di komiknya, mantel Iron Man sudah dipakai banyak orang selain Tony Stark. Namun, itu sepertinya bukan sesuatu yang ingin dibawa sutradara Avengers: Infinity War, Joe Russo, ke film.

“Tidak ada orang yang bisa mengambil alih Iron Man dari Robert,” ujar Joe seperti dikutip Hindustan Times.

Meski begitu, Joe mengakui akan tiba saatnya ketika Robert harus menanggalkan perannya di MCU itu. “Dia tidak bisa memainkan peran itu selamanya. Saya yakin banyak hal lain yang ingin dia lakukan di kariernya. Tapi, dia suka memerankan karakter itu. Saya tahu itu. Dan kami suka bekerja sama. Kita akan melihat apa yang akan terjadi dari sini,” papar Joe.

Robert jelas telah mengukuhkan dirinya sebagai Iron Man. Jadi kalau pada akhirnya dia pensiun dari peran itu, itu adalah sesuatu yang akan membuatnya terus diingat. Joe benar bahwa dia tidak bisa digantikan.

Avengers: Infinity War akan mulai tayang di Indonesia pada 25 April mendatang. Film yang dibesut Joe dan Anthony Russo ini mengisahkan tentang ancaman Thanos yang ingin menguasai seluruh batu Infinity. Avengers dan seluruh asosiasinya harus berusaha menghambat ambisi Thanos itu.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak