Alam Tanding Bulutangkis Bareng Selebritas, Ganjar Pranowo Beri Dukungan Penuh

Minggu, 14 Januari 2024 - 22:00 WIB
loading...
Alam Tanding Bulutangkis Bareng Selebritas, Ganjar Pranowo Beri Dukungan Penuh
Ganjar Pranowo turut memberikan dukungan untuk sang putra, Muhammad Zinedine Alam Ganjar, yang akan bertanding bulutangkis. Foto/MPI/Annastasya Ryzkia
A A A
JAKARTA - Ganjar Pranowo turut memberikan dukungan untuk sang putra, Muhammad Zinedine Alam Ganjar, yang akan bertanding bulutangkis. Capres nomor urut 3 itu menyempatkan diri memberikan semangat untuk Alam yang akan bermain badminton di Event Sportainment bertajuk "Merah Meriah" di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024).

Ganjar juga memberikan beberapa nasihat mengenai pertandingan bulutangkis yang akan dilaksanakan sang putra.

“Kalau smash harus masuk. Kalau keluar, nggak dihitung,” kata Ganjar, sambil tertawa.

Ganjar menceritakan, Alam sedari kecil sudah memiliki hobi bermain bulutangkis. Namun, hobi tersebut makin jarang dilakoni mengingat Alam mulai sibuk menjalani jenjang pendidikannya.



Ganjar sempat heran saat Alam kembali mengumpulkan raket untuk bertanding dalam event ‘Merah Meriah’ tersebut.

“Saya surprise aja, ngapain dia di rumah sibuk ngumpulin raket, kayak pemain beneran aja. Ternyata dia mau main beneran di sini,” ujar Ganjar.

Ganjar Pranowo menyambut baik pertandingan badminton yang diramaikan oleh sejumlah selebritas terkemuka Indonesia itu. Ia berharap, event tersebut bisa membangkitkan gairah masyarakat untuk semangat melakukan olahraga.

“Dan tentu ini bagian dari menggairahkan semangat untuk mau berolahraga. Kalau itu bisa dilakukan sama anak muda dan kemudian setiap hari ingin rasanya bergerak terus berolahraga, pasti baik,” paparnya.

Di akhir pernyataannya, Ganjar mengingatkan Alam untuk menjunjung sportiviasi di dalam sebuah pertandingan.

“Mudah-mudahan ini semangat anak muda, para influencer, ikut main. Mereka bercerita pentingnya olahraga, bermain mengajarkan sportivitas,” pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)